Latest News

Info Lowongan Kerja Lkpp

Info Lowongan Kerja LKPP - Cikal bakal Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja berjulukan Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, menawarkan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi jago pengadaan barang/jasa pemerintah.

Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yg lebih baik, mengemuka impian semoga proses pengadaan barang/jasa pemerintah yg pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) sanggup berlangsung setrik lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan perjuangan yg sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya sanggup dipertanggungjawabkan.

Dalam prakteknya LKPP berkedudukan sebagai Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) dan bertanggungjawab pribadi kepada Presiden RI. Dalam menjalankan kiprah dan fungsinya, LKPP di bawah koordinasi Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas.

Di samping melaksanakan kegiatan sesuai visi-misi, tujuan dan target strategis, LKPP juga bertanggungjawab untuk mencapai sasaran-sasaran nasional ibarat diamanatkan dalam RPJMN 2010-2014, dengan prioritas di bidang aparatur pemerintahan yg baik, peningkatan penyelenggaraan pemerintahan yg bersih, bebas korupsi, kongkalikong dan nepotisme. Setrik spesifik, fungsi dan kewenangan forum ini ialah penyelenggaraan tata kelola pemerintahan yg baik dalam pengadaan barang/jasa pemerintah.

Saat ini LKPP membuka lowongan kerja terbaru dan memberi kesempatan kepada tenaga kerja profesional dan bertalenta  untuk bergabung bersama LKPP pada posisi :

Info Lowongan Kerja LKPP Terbaru Agustus 2017
Rekrutmen Petugas Layanan Publik dan Staf Non PNS Lembaga LKPP Terbaru 2017

Partner Relation Officer (Kode : PRO) 2 Orang

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melayani kawan LKPP yg membutuhkan penjelasan, klarifikasi, solusi terhadap duduk kasus yg terkait dengan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah
  • Memastikan terpenuhinya kebutuhan kawan bakal penjelasan, klarifikasi, solusi terhadap duduk kasus yg terkait dengan kebijakan pengadaaan barang/jasa pemerintah yg penyelesaian masalahnya perlu diselesaikan oleh back office
  • Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan

Persyaratan Kerja :


  • Pendidikan Min. D3 semua jurusan
  • IPK Min. 3.00
  • Umur Max 24 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi min. 155 cm (wanita)
  • Tinggi min. 165 cm (pria)
  • Mampu mengoperasikan MS Office
  • Memiliki minat yg berpengaruh pada pelayanan dan perhatian pada mitra
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, setrik verbal maupun tulisan
  • Memiliki perilaku ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individu
  • Mempunyai rasa percaya diri yg tinggi
  • Diutamakan menguasai Bahasa Inggris
  • Sehat jasmani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
  • Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)

Traffic Realtion Officer (Kode : TRO) 3 Orang

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memastikan bahwa kawan yg membutuhkan solusi terkait pengadaan barang/jasa pemerintah tersampaikan pada PIC di Direktorat yg bertanggungjawab terhadap permasalahan tersebut
  • Memastikan bahwa jawaban/solusi terhadap permasalahan kawan terkait pengadaan barang/jasa pemerintah telah diberikan oleh PIC di Direktorat yg bertanggungjawab (back office) setrik pribadi kepada kawan atau setrik tidak pribadi melalui PRO yg semula menangani kawan bersangkutan
  • Mendata semua permasalahan kawan yg telah diantar oleh traffic kepada PIC di masing-masing Direktorat yg bertanggungjawab (back office) serta semua jawaban/solusinya
  • Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan

Persyaratan Kerja :

  • Pendidikan Min. D3 semua jurusan
  • IPK Min. 3.00
  • Umur Max 24 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi min. 155 cm (wanita)
  • Tinggi min. 165 cm (pria)
  • Mampu mengoperasikan MS Office
  • Memiliki minat yg berpengaruh pada pelayanan dan perhatian pada mitra
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, setrik verbal maupun tulisan
  • Memiliki perilaku ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individu
  • Mempunyai rasa percaya diri yg tinggi
  • Diutamakan menguasai Bahasa Inggris
  • Sehat jasmani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
  • Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)

Partner Experience Officer (Kode : PXO) 1 Orang

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menghubungi kawan untuk memperoleh feedback  tentang kepuasan kawan terhadap solusi dan mutu pelayanan yg telah diberikan oleh Pelayanan Publik Customer Experience
  • Mencatat hasil monitoring dan penilaian kepuasan kawan tersebut ke dalam log book PXO
  • Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan

Persyaratan Kerja :

  • Pendidikan Min. D3 semua jurusan
  • IPK Min. 3.00
  • Umur Max 24 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi min. 155 cm (wanita)
  • Tinggi min. 165 cm (pria)
  • Mampu mengoperasikan MS Office
  • Memiliki minat yg berpengaruh pada pelayanan dan perhatian pada mitra
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, setrik verbal maupun tulisan
  • Memiliki perilaku ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individu
  • Mempunyai rasa percaya diri yg tinggi
  • Diutamakan menguasai Bahasa Inggris
  • Sehat jasmani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
  • Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)

Traffic Manager (Kode : TM) 1 Orang

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memastikan seluruh PRO, TRO dan PXO melaksanakan pekerjaannya setrik efektif, efisien, dan profesional
  • Mengevaluasi kinerja PRO, TRO, dan PXO
  • Memotivasi dan menawarkan ilham kepada PRO, TRO, dan PXO semoga melaksanakan pekerjaan mereka dengan menerapkan pendekatan “Customer Experience”
  • Memastikan bahwa seluruh kawan terlayani dengan baik
  • Melakukan presentasi kepada penanggungjawab Layanan Publik Customer Experience setrik terpola dan dikala dibutuhkan
  • Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan

Persyaratan Kerja :

  • Pendidikan Min. S1 semua jurusan
  • IPK Min. 3.00
  • Umur Min. 35 tahun
  • Menguasai MS. Office
  • Memiliki minat yg berpengaruh pada pelayanan dan perhatian pada bawahan, rekan kerja, serta mitra/tamu
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, setrik verbal maupun tulisan
  • Memiliki perilaku ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
  • Mampu berhubungan dan bisa memimpin serta menawarkan motivasi kepada tim maupun organisasi
  • Memiliki kemampuan manajemen yg baik
  • Mempunyai pengalaman di bidang Customer Service minimal 7 (tujuh) tahun
  • Memiliki kemampuan manajemen dan analisa yg baik
  • Berpenampilan menarik
  • Mempunyai rasa percaya diri yg tinggi
  • Sehat jasmani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
  • Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)

Staf Pendukung Penyusun Bahan Advokasi (Kode : PPB) 1 Orang

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengumpulkan materi dalam penyusunan advokasi;
  • Mengatur perencanaan kegiatan wilayah;
  • Berkoordinasi dengan wilayah setempat;
  • Penyiapan manajemen kegiatan wilayah.

Persyaratan Kerja :

  • Pendidikan minimal  S1 dari semua jurusan;
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4.00;
  • Usia maksimal 25 tahun;
  • Dapat berkomunikasi dengan baik;
  • Dapat berhubungan dengan tim;
  • Inisiatif dalam bekerja;
  • Terbiasa membaca hukum perundangan;
  • Terbiasa dengan planning organizing.

Berkas Persyaratan wawantrik :

  1. Surat Lamaran yg ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wilayah II;
  2. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
  3. Foto ukuran 3x4 (warna);
  4. Foto Fullbody (untuk posisi PRO dan Traffic);
  5. Fotocopy Ijazah yg dilegalisir oleh pihak berwenang;
  6. Fotocopy transkrip nilai yg dilegalisir oleh pihak yg berwenang;
  7. Sertifikat yg relevan dengan lamaran yg diajukan.

Tata trik registrasi :

  • Pendaftaran dilakukan dengan mengisi form data pelamar pada laman  https://goo.gl/yR8Gqi
  • Pengisian form sanggup dilakukan mulai dari tanggal 11 – 25 Agustus 2017 paling lambat Pukul 23.59 WIB
  • Kirimkan CV dan Surat Lamaran (dalam format PDF) melalui email : arif.budiman@lkpp.go.id dan novela.witri88@ymail.com dengan subjek “ LAMARAN (spasi) KODE POSISI yg DILAMAR (spasi) NAMA”  mulai dari tanggal 11 – 25 Agustus 2017 paling lambat Pukul 23.59 WIB
  • Batas selesai Pendaftaran/ Pengiriman Berkas lamaran pekerjaan paling lambat tanggal 25 Agustus 2017
  • Hanya pelamar yg memenuhi kualifikasi yg bakal dihubungi untuk proses lebih lanjut. 

Catatan :

  • Setiap pelamar bersedia untuk mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
  • Surat keterangan bebas narkoba dan surat keterangan sehat jasamani diserahakan jikalau pelamar diterima.
  • Apabila hingga dengan selesai tidak ada respon dari tim Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wilayah II, maka sanggup disimpulkan posisi telah terisi dan/atau lamaran tidak sesuai kualifikasi.

0 Response to "Info Lowongan Kerja Lkpp"

Total Pageviews