Manager Properti
PT Kimia Farma (Persero) TbkResponsibilities
Merencanakan, mengintegrasikan dan mengendalikan kegiatan optimalisasi dan pengembangan property (aktiva tetap) perusahaan (meliputi kerjasama kemitraan, pelepasan aktiva tetap yg tidak produktif) untuk memastikan efisiensi dan efektivitas pendayagunaan property (aktiva tetap) sehingga memperoleh nilai tambah sesuai dengan kebutuhan operasional perusahaan
Mengintegrasikan dan mengendalikan kegiatan pembangunan, perbaikan dan peningkatan nilai aktiva tetap perusahaan untuk memastikan berjalannya kegiatan tersebut setrik efisien dan efektif sehingga memperoleh nilai tambah dari segi komersil
Mengintegrasikan dan mengendalikan kegiatan pelayanan umum, penyiapan sarana, prasarana, keselamatan, kesehatan kerja & lingkungan (K3L) serta keamanan untuk mendukung kelantrikn operasional dan terciptanya kenyamanan keselamatan dan kesehatan kerja yg optimal bagi karyawan semua fungsi di Kantor Pusat/Holding
Requirements
Pendidikan Minimal S1 aneka macam disiplin ilmu.
Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Asisten Manajer
Mampu memimpin dan Bekerja Sama Dalam Tim.
Memiliki Pengetahuan :
Manajemen Utilisasi Aset
Manajemen Tenant
Manajemen Resiko
Manajemen Proyek
Manajemen Pengadaan
Manajemen Dampak Lingkungan (amdal)
Manajemen Biaya
Manajemen K3L
Pengetahuan Hukum Perdata
Manager Kepatuhan dan Manajemen Risiko
PT Kimia Farma (Persero) TbkResponsibilities
Mengintegrasikan, mengendalikan pelaksanaan review performance kinerja, implementasi administrasi resiko dan implementasi GCG setrik periodik bulanan, triwulanan, semesteran dan tahunan terhadap Manfaat Korporasi dan Operasional Korporas, untuk memastikan tingkat kinerja Korporat dan Anak Perusahaan setrik efektif dan akurat sebagai materi penting dalam pengambilan keputusan oleh Manajemen.
Menyusun konsep peraturan/ketetapan dan ketentuan lain serta melaksanakan koordinasi dengan Direktur Utama dan Komite Audit untuk memastikan terciptanya kebijakan audit (auditee, ukuran yg digunakan, administrasi risiko objek audit/upaya pencegahan, pengendalian internal, pemeriksaan dll) yg sesuai menurut visi misi, taktik dan target Kimia Farma.
Melakukan penilaian kegiatan kerja (laporan manajerial) masing – masing portfolio dan mengkaji factor – faktor penting berkaitan dengan pertumbuhan fungsi korporasi dan operasional korporasi untuk memastikan kegiatan kerja sesuai dengan RKAP dan master plan Perusahaan.
Requirements
Pendidikan Minimal S1 Ekonomi (Managemen/Akuntansi), Farmasi atau S1 lainnya.
Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Asisten Manajer di holding ataupun anak perusahaan.
Mampu memimpin dan Bekerja Sama Dalam Tim.
Memiliki Pengetahuan :
Manajemen Risiko
Manajemen Investasi
Proses Bisnis Kimia Farma
Financial Modelling
Manajemen Akuntansi & Keuangan
Ekonomi Makro & Mikro
Aplikasi dikirimkan ke :
Divisi Human Capital
PT. Kimia Farma (Persero) Tbk.
Jl. Veteran No. 9 Jakarta Pusat
atau email ke :
hrd@kimiafarma.co.id
0 Response to "Info Lowongan Kerja S1 Bumn Pt Kimia Farma (Persero) Tbk Januari 2014"