Registrasti dilakukan setrik online melalui link dibawah ini :
Informasi Penting
1. Untuk memulai proses Pendaftaran, pelamar diminta untuk masuk ke sajian “Profil” dan Kode Lamaran bakal didapatkan Setelah pelamar melengkapi seluruh kolom dengan lengkap dan benar. Kode Lamaran dipakai untuk mengakses dan melengkapi isian dan berkas pendaftaran. Pelamar diminta untuk mencatat Kode lamaran yang diberikan melalui Sistem ini
2. Pelamar harus menggunakan email dan nomor telepon langsung (tidak diperkenankan menggunakan email kantor/orang lain). Email dan Nomor Telepon diperlukan untuk pemberitahuan informasi terkait proses rekrutmen
3. Pelamar diwajibkan menyiapkan dokumen – dokumen dan file pendukung yang diminta, diantaranya :
a. Curriculum Vitae
b. Pas Photo
c. Scan KTP dan KK- Harus dalam 1 (satu) file ekstensi .pdf
d. Scan Ijazah dan Transkip Nilai (S1, S2 dan S3) - Harus dalam 1 (satu) file ekstensi .pdf
4. Pelaksanaan seleksi bakal dilaksanakan di Kawasan Industri Sei Mangkei Kab. Simalungun
5. Peserta hanya dizinkan melamar / mendaftar pada 1 posisi jabatan
6. Hanya Pelamar yang memenuhi syarat yang bakal dipanggil untuk mengikuti seleksi. Pelaksanaan Seleksi tidak dipungut biaya
7. Informasi dan Pengumuman Panggilan Peserta bakal diberitahukan melalui sms dan Pengumuman di lokasi seleksi
8. Panitia tidak melayani surat menyurat dan telepon yang berkaitan dengan hasil test
9. Keputusan Panitia tidak sanggup diganggu gugat
Bagi Anda yang berminat untuk melamar, Silahkan segera Daftarkan Diri Anda melalui Link REsmi berikut:
Informasi Penting
1. Untuk memulai proses Pendaftaran, pelamar diminta untuk masuk ke sajian “Profil” dan Kode Lamaran bakal didapatkan Setelah pelamar melengkapi seluruh kolom dengan lengkap dan benar. Kode Lamaran dipakai untuk mengakses dan melengkapi isian dan berkas pendaftaran. Pelamar diminta untuk mencatat Kode lamaran yang diberikan melalui Sistem ini
2. Pelamar harus menggunakan email dan nomor telepon langsung (tidak diperkenankan menggunakan email kantor/orang lain). Email dan Nomor Telepon diperlukan untuk pemberitahuan informasi terkait proses rekrutmen
3. Pelamar diwajibkan menyiapkan dokumen – dokumen dan file pendukung yang diminta, diantaranya :
a. Curriculum Vitae
b. Pas Photo
c. Scan KTP dan KK- Harus dalam 1 (satu) file ekstensi .pdf
d. Scan Ijazah dan Transkip Nilai (S1, S2 dan S3) - Harus dalam 1 (satu) file ekstensi .pdf
4. Pelaksanaan seleksi bakal dilaksanakan di Kawasan Industri Sei Mangkei Kab. Simalungun
5. Peserta hanya dizinkan melamar / mendaftar pada 1 posisi jabatan
6. Hanya Pelamar yang memenuhi syarat yang bakal dipanggil untuk mengikuti seleksi. Pelaksanaan Seleksi tidak dipungut biaya
7. Informasi dan Pengumuman Panggilan Peserta bakal diberitahukan melalui sms dan Pengumuman di lokasi seleksi
8. Panitia tidak melayani surat menyurat dan telepon yang berkaitan dengan hasil test
9. Keputusan Panitia tidak sanggup diganggu gugat
Bagi Anda yang berminat untuk melamar, Silahkan segera Daftarkan Diri Anda melalui Link REsmi berikut:
DAFTAR ONLINE DISINI
0 Response to "Info Lowongan Kerja Bumn Pt Industri Nabati Lestari - Sei Mengkei"