Latest News

Lowongan Kerja Pt Pindad Terbaru Desember 2018

Lowongan Kerja BUMN PT Pindad Terbaru
Loker Lowongan Kerja Rekrutmen PT Pindad Terbaru - PT PT Pindad membuka kesempatan rekrutmen lowongan kerja pegawai terbaru bagi calon pegawai yang berkompeten dan sedang membutuhkan pekerjaan. Karena profile PT Pindad adalah perusahaan yang bergerak di bidang Alutsista (Alat Utama Sistem Persenjataan) dan produk komersial di Indonesia. Dengan ditunjang kemudahan info honor bekerja di pt pindad yang menarik. Bagi pencari kerja yang memiliki kriteria calon pegawai gres PT Pindad ini , silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker Karir BUMN PT Pindad Terbaru ini menjadi isu yang sanggup mengawali kesuksesan karir anda. Untuk info lengkap persyaratan Lowongan Kerja BUMN Pramugari PT Pindad Terbaru silahkan baca sampai simpulan postingan loker ini

Lowongan Karir BUMN PT Pindad Terbaru - Profile PT Pindad ialah perusahaan industri dan manufaktur yang bergerak dalam pembuatan produk militer dan komersial di Indonesia dan memperkerjakan sekitar 3000 karyawan. Tanggal 22 Desember 2014 , Pemerintah melalui Kementerian BUMN menunjuk Silmy Karim sebagai Dirut yang gres menggantikan Sudirman Said yang sekarang menjabat Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral.

Sejarah berdirinya PT Pindad berawal semenjak tahun 1808 dengan berdirinya bengkel peralatan militer di Surabaya dengan nama Artillerie Constructie Winkel (ACW) yang kemudian pindah ke Bandung di tahun 1923. Tahun 1950 pemerintahan Belanda menyerahkan pabrik tersebut kepada Pemerintah Indonesia , kemudian pabrik tersebut diberi nama Pabrik Senjata dan Mesiu (PSM). Tahun 1989 perusahaan ini berada dibawah training Badan Pengelola Industri Strategis (BPIS) yang kemudian pada tahun 1999 bermetamorfosis PT. Pakarya Industri (Persero) dan kemudian berubah lagi namanya menjadi PT. Bahana Pakarya Industri Strategis (Persero). Tahun 2002 PT. BPIS (Persero) beralih status menjadi PT. PINDAD (Persero) yang eksklusif berada dibawah training Kementerian.

Proses produksi PT. Pindad dilaksanakan di 2 kawasan yaitu :
  1. Divisi Amunisi di Turen Kabupaten Malang , Jawa Timur.
  2. Divisi Senjata , Divisi Mekanikal , Divisi Elektrikal , Divisi Forging & Casting , Unit Bisnis Toko Perlengkapan , Unit Bisnis Stamping , dan Unit Bisnis Laboratorium , yang semuanya ditempatkan di Kabupaten Bandung , Jawa Barat.

Kontak dan Alamat Kantor Pusat PT Pindad :
PT.Pindad
Jl. Gatot Subroto , No 517
Bandung , Indonesia , 40284
Phone : +62 22 7312073
Fax : +62 22 7301222
Email : info@pindad.com

Hari ini PT Pindad Indonesia membuka lowongan kerja pegawai bumn terbaru dengan kualifikasi pendidikan minimal D3 , S1 Semua Jurusan. Adapun Posisi Loker PT Pindad Terbaru ialah REKRUTMEN PEGAWAI BARU PT PINDAD.

Berikut ini info lengkap persyaratan Lowongan Kerja PT Pindad Terbaru.

LOWONGAN KERJA BUMN PT PINDAD TERBARU

POSISI LOKER PT PINDAD

REKRUTMEN PEGAWAI BARU PT PINDAD

PERSYARATAN LOWONGAN KERJA PT PINDAD :

  1. Pendidikan :
    1. Diploma III / D3 :
      • Teknik Informatika
      • Teknik Mesin
      • Teknik Sipil
      • Teknik Otomotif
      • Teknik Elektro (Arus Lemah)
      • Teknik Mekatronika
    2. Sarjana S1 :
      • Teknik Industri
      • Teknik Mesin
      • Teknik Metalurgi
      • Teknik Fisika
      • Teknik Kimia
      • Hukum
      • Manajemen
  2. Penempatan Bandung dan Turen Malang
  3. Pria / Wanita
  4. Usia maksimal 24 tahun untuk D3 dan 27 tahun untuk Sarjana S1 terhitung mulai tanggal 31 Desember 2014.
  5. IPK minimal 3.00
  6. Akreditasi Jurusan minimal B
  7. TOEFL minimal 450

BERKAS LAMARAN KERJA

  1. Pas Foto berwarna terbaru (format PDF)
  2. Ijazah dan Transkrip serta akta TOEFL (format PDF)
  3. Fotocopy KTP yang masih berlaku (format PDF)
Tata Cara Mendaftar :
Jika kau tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN PT Pindad Terbaru ini. Silahkan mengisi Formulir Pendaftaran VIA ONLINE. Kemudian kumpulkan Berkas Lamaran Kerja PT Pindad kamu VIA EMAIL (lowongan via email). Untuk info lebih lengkap , silahkan ikuti alamat sumber lowongan di bawah.

Kirimkan ke alamat email berikut : recruitment@pindad.com
Subjek : recruitment 2014 (pendidikan terakhir)

Penutupan Loker PT Pindad (Persero) : 24 Oktober 2014
Berikut ini sumber lowongan PT Pindad Tbk.
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda sanggup mendapatkan Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN , BANK , CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ Kami.
Lowongan Kerja PT PindadJudul:Lowongan Kerja PT Pindad
Update:Jumat , Oktober 17 , 2014
Post:

0 Response to "Lowongan Kerja Pt Pindad Terbaru Desember 2018"

Total Pageviews