Latest News

Info Lowongan Kerja Pt. Enak Food Utama, Jobs: Community Officer.

YUMMY kemudian menjadikannya pemandangan yg lebih tinggi dan pindah ke Jakarta Info Lowongan Kerja PT. Yummy Food Utama, Jobs: Community Officer.
  
Info Lowongan Kerja PT. Yummy Food Utama, Jobs: Community Officer. YUMMY kemudian menjadikannya pemandangan yg lebih tinggi dan pindah ke Jakarta. Di situlah bisnis benar-benar lepas landas. 

Segera perusahaan susu kecil itu mendapatkan pesanan dari jaringan supermarket besar, hotel dan restoran dari lokasi yg jauh mirip Medan, Makassar, dan Manado. Hari ini, YUMMY mempekerjakan lebih dari 300 laki-laki dan perempuan yg memenuhi syarat, yg mempertahankan standar tinggi dan rasa buatan sendiri, yg merupakan ciri khas keju pertama Hermina tahun lalu. 

Saat perusahaan tumbuh, perusahaan itu merasa perlu untuk berkembang dan itu termasuk menemukan sumber susu berkualitas tinggi yg mantap. Kaprikornus pada tahun 1995 perusahaan diakuisisi oleh PT. Dani Prisma pencetus sejati dalam pembibitan dan pengolahan susu di Indonesia.

Job: Community Officer
Wilayah Penempatan: Jakarta
Kualifikasi:
  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3
  • Memiliki SIM A & SIM C
  • Berpengelaman di bidang promosi & event organizer minimal 1 tahun
  • Menguasai Ms. Office
  • Dapat berbitrik bahasa Inggris 
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Yummy Food Utama, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat 14 April 2019.

Untuk lowongan di PT. Yummy Food Utama, yg lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran alasannya waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yg tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Info Lowongan Kerja Pt. Enak Food Utama, Jobs: Community Officer."

Total Pageviews