Latest News

Info Lowongan Kerja Sma Smk D3 S1 Pt. Genero Pharmaceuticals, Jobs: Operator, Production Supervisor, Medical Officer

 Genero yakni perusahaan yg mempunyai reputasi baik Info Lowongan Kerja Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D3 S1 PT. Genero Pharmaceuticals, Jobs: Operator, Production Supervisor, Medical Officer
  
Info Lowongan Kerja Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D3 S1 PT. Genero Pharmaceuticals, Jobs: Operator, Production Supervisor, Medical Officer. Genero yakni perusahaan yg mempunyai reputasi baik, bab dari Arya Noble Group Company, yg didirikan pada tahun 2000. 

Dalam 17 tahun terakhir, Genero telah berevolusi dari perusahaan yg mengkhususkan diri dalam membuat produk-produk dermatologi untuk grup ERHA menjadi perusahaan inovatif dan kompetitif yg menyediakan produk terintegrasi layanan untuk dermatologi.

Kami Saat ini merupakan kawan strategis dalam administrasi rantai pasokan untuk beberapa perusahaan nasional dan multinasional terkemuka. Melalui layanan terpadu saya yg inovatif, saya mendukung klien saya untuk berkembang.

Job: Operator/Packer
Wilayah Penempatan: Bekasi, Cikarang, Jakarta
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal SMA, Diploma di Teknik (Elektro), Teknik (Industri), Teknik (Mekanikal), Farmasi atau setara.
  • Setidaknya mempunyai 2 tahun pengalaman dalam bidang yg sesuai untuk posisi ini.
  • Kemampuan yg Musti dimiliki: Memiliki pengalaman dalam pengolahan obat / kosmetika / obat tradisional. 2. Memiliki pengetahuan perihal CPOB, CPKB, CPOTB, Alkes, dan SJH (Sistem Jaminan Halal)., Memiliki pengetahuan dan sanggup mengoperasikan mesin produksi
  • Lebih disukai Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Manufaktur/Operasi Produksi atau setara.
  • Diutamakan yg pengalaman bekerja di Industri Farmasi
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Genero Pharmaceuticals, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 17 April 2019.


Job: Medical Officer
Wilayah Penempatan: Jakarta
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal Sarjana Jurusan Farmakologi / Apoteker
  • Memiliki pengalaman di posisi yg sama
  • Lulusan gres dipersilakan untuk mendaftar
  • Memiliki pengetahuan dalam Praktek Klinis dan Penelitian Medis
  • Keterampilan komunikasi dan interpersonal yg sangat baik
  • Perhatian pada detail dan keterampilan observasi yg baik
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Genero Pharmaceuticals, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 17 April 2019.

Untuk lowongan di PT. Genero Pharmaceuticals, yg lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran alasannya yakni waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yg tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Info Lowongan Kerja Sma Smk D3 S1 Pt. Genero Pharmaceuticals, Jobs: Operator, Production Supervisor, Medical Officer"

Total Pageviews