Latest News

Info Lowongan Kerja Pt. Nichirin Indonesia, Jobs: Quality Control Staff

 Dengan berkembang pesatnya dunia bisnis Info Lowongan Kerja PT. Nichirin Indonesia, Jobs: Quality Control Staff
  
Info Lowongan Kerja PT. Nichirin Indonesia, Jobs: Quality Control Staff. Dengan berkembang pesatnya dunia bisnis, saya mengundang individu - individu yg berkualitas untuk sanggup bergabung dan maju bersama perusahaan saya. 

Kami tidak pemah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Kami tidak pernah bekerja sama dengan travel agent I biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen. Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau fasilitas lainnya semoga diabaikan. 

Kami percaya bahwa karyawan yakni aset berharga saya dan bahwa setiap orang di perusahaan saya yakni pemain kunci dalam membantu perusahaan untuk mencapai puncak kesuksesan.

Job: Quality Control Staff
Wilayah Penempatan: Karawang - Jawa Barat
Kualifikasi:
  • Usia Maksimal 26 Tahun per Tahun 2019
  • Kandidat Musti lulusan Diploma, Gelar Sarjana di Teknik (Industri), Teknik (Mekanikal) atau setara.
  • Minimal Indeks Prestasi Kumulatif 2.75 dari skala 4.00
  • Mampu berbahasa Inggris (speaking dan writing)
  • Lebih disukai Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun khusus dalam [Quality Control] dan fresh graduate diperbolehkan untuk melamar.
  • Memiliki Loyalitas, Integritas, dan sanggup berkerja setrik individual maupun setrik tim.
  • Dapat mengendarai kendaraan beroda empat dan dibuktikan dengan SIM A.
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Nichirin Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 10 April 2019.

Untuk lowongan Kerja Wilayah Lainnya di PT. Nichirin Indonesia, sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran alasannya waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yg tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Info Lowongan Kerja Pt. Nichirin Indonesia, Jobs: Quality Control Staff"

Total Pageviews