Latest News

Info Lowongan Kerja Terbaru Pt. Kalbe Farma Tbk, Jobs: Medical Representative

 ialah untuk membantu orang Indonesia mencapai kualitas hidup yg lebih tinggi dengan me Info Lowongan Kerja Terbaru PT. Kalbe Farma Tbk, Jobs: Medical Representative
  
Info Lowongan Kerja Seluruh Indonesia PT. Kalbe Farma Tbk, Jobs: Medical Representative.  Misi PT Kalbe Farma Tbk. ("Kalbe") ialah untuk membantu orang Indonesia mencapai kualitas hidup yg lebih tinggi dengan menyediakan mereka dengan produk yg meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka. 

Kalbe ' Komitmen terhadap standar tersebut telah diakui oleh sejumlah forum sertifikasi melalui banyak sekali penghargaan mereka. Seluruh kemudahan produksi Kalbe dan Anak Perusahaannya telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001, sementara Kalbe, PT Dankos Laboratories Tbk. ("Dankos") dan PT Bintang Toedjoe telah mendapatkan sertifikasi ISO 14001 dan OHSAS 18001 / SMK3 (Standar Keselamatan Kerja). 

Kalbe dan Dankos telah setrik konsisten mempertahankan peringkat tinggi untuk penerapan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yg Baik, peringkat lima dan dua masing-masing di antara semua perusahaan yg terdaftar setrik terbuka di Bursa Efek Jakarta pada tahun 2005. Pada tanggal 16 Desember 2005, administrasi Kalbe menghipnotis penggabungan Dankos dan PT Enseval ("Enseval") ke dalam perusahaan untuk membuat perusahaan farmasi publik terbesar di Asia Tenggara.

Job: Medical Representative
Wilayah Penempatan: Seluruh Indonesia
Kualifikasi:
  • Pendidikan min. D3 semua jurusan
  • IPK min. 2,75
  • Usia maksimal 28 tahun (maks.30 tahun apabila mempunyai pengalaman sebagai MR di perusahaan Farmasi).
  • Memiliki SIM C
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Kalbe Farma Tbk, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 22 Maret 2019.


Untuk lowongan di PT. Kalbe Farma Tbk, yg lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran alasannya ialah waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yg tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Info Lowongan Kerja Terbaru Pt. Kalbe Farma Tbk, Jobs: Medical Representative"

Total Pageviews