Latest News

Info Lowongan Kerja Pt. Henkel Indonesia, Jobs: Operator Produksi

Henkel beroperasi setrik global dengan portofolio yg seimbang dan bermacam-macam Info Lowongan Kerja PT. Henkel Indonesia, Jobs: Operator Produksi
  
Info Lowongan Kerja PT. Henkel Indonesia, Jobs: Operator Produksi. Henkel beroperasi setrik global dengan portofolio yg seimbang dan beragam. Perusahaan ini memegang posisi terdepan dengan tiga unit bisnisnya di bisnis industri dan konsumen berkat merek, inovasi, dan teknologi yg kuat.

Henkel Adhesive Technologies ialah pemimpin global di pasar perekat - di semua segmen industri di seluruh dunia. Dalam bisnis Laundry & Home Care dan Beauty Care, Henkel memegang posisi terkemuka di banyak pasar dan kategori di seluruh dunia.

Didirikan pada tahun 1876, Henkel melihat kembali kesuksesan lebih dari 140 tahun. Pada 2018, Henkel melaporkan penjualan sekitar 20 miliar euro dan keuntungan operasi yg diubahsuaikan sekitar 3,5 miliar euro.

Job: Operator Produksi
Wilayah Penempatan: Jakarta
Kualifikasi:
  • Pendidikan Minima Diploma, Teknik (Kimia), Teknik (Listrik / Elektronik), Teknik (Industri) atau setara.
  • Diperlukan setidaknya 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-penyelia) yg berspesialisasi dalam Operasi Produksi / Produksi atau yg setara.
  • Posisi penuh waktu tersedia.
  • Lulusan gres dipersilakan untuk mendaftar
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Henkel Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 10 April 2019.

Untuk lowongan Kerja Wilayah Lainnya di PT. Henkel Indonesia, sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran alasannya ialah waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yg tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Info Lowongan Kerja Pt. Henkel Indonesia, Jobs: Operator Produksi"

Total Pageviews