Latest News

Info Lowongan Kerja Pt. Panasonic Industrial Device Batam, Jobs: Qc Executive.

hal yg membuat hidup lebih Mudah serta lebih menyenangkan Info Lowongan Kerja PT. Panasonic Industrial Device Batam, Jobs: QC Executive.
    
Info Lowongan Kerja PT. Panasonic Industrial Device Batam, Jobs: QC Executive. Didirikan pada tradisi membuat hal-hal yg membuat hidup lebih Mudah serta lebih menyenangkan, solusi universal dan progresif Panasonic tersebar luas di aneka macam bidang di mana-mana di seluruh dunia. 

Di rumah, bisnis, dan industri, penemuan saya juga diakui untuk keunggulan teknologi dan kesadaran lingkungan. Keluarga global terus memperluas area yg sanggup dikontribusikan untuk masa depan, menyebarkan wangsit dan mimpi dengan semua individu yg bercita-cita tinggi. 

Kami menunjukkan pengembangan karir yg menantang dan lingkungan kerja yg baik, yg meningkatkan Profesional saya untuk terus tumbuh. Untuk mendukung pertumbuhan saya, Saat ini saya sedang mencari kandidat yg sangat berkualitas untuk bergabung dengan tim saya.

Job: QC Executive
Wilayah Penempatan: Batam - Kepulauan Riau
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal Diploma, Gelar Sarjana di Teknik (Elektro), Teknik (Industri), Teknik (Mechatronik/Elektromekanikal), Teknik (Mekanikal) atau setara.
  • Bahasa yg Musti dimiliki: English
  • Setidaknya mempunyai 5 tahun pengalaman dalam bidang QC/QA.
  • Lebih disukai Supervisor/Koordinator khusus dalam Quality Control atau setara.
  • Bersertifikasi Process Green Belt atau Black Belt merupakan nilai tambah .
  • Memahami alat yg memenuhi syarat (PFMEA, SPC, MSA), 8D , alat QC 7.
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Panasonic Industrial Device Batam, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 05 April 2019.

Untuk lowongan di PT. Panasonic Industrial Device Batam, yg lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran sebab waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yg tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Info Lowongan Kerja Pt. Panasonic Industrial Device Batam, Jobs: Qc Executive."

Total Pageviews