Latest News

Info Lowongan Kerja Sma Smk D3 S1 Pt. Nanbu Plastics Indonesia, Jobs: Operator, Production Engineering.

 Sebuah perusahaan Jepang yg Bertempat di Kawasan Industri MM Info Lowongan Kerja Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D3 S1 PT. Nanbu Plastics Indonesia, Jobs: Operator, Production Engineering.
  
Info Lowongan Kerja Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D3 S1 PT. Nanbu Plastics Indonesia, Jobs: Operator, Production Engineering. Sebuah perusahaan Jepang yg Bertempat di Kawasan Industri MM2100 Cibitung yg mempunyai sifat bisnis mirip cetakan injeksi plastik untuk mobil, medis, dan peralatan elektronik. 

Kami mempunyai dua pabrik yg Bertempat di lokasi industri yg sama. Kami menunjukkan peluang kerja dan kesempatan berkarir yg sama untuk semua level jabatan, suasana kerja yg aman dan transparan, serta sasaran kerja yg membuat Anda bisa mengatakan kemampuan maksimal bagi perkembangan perusahaan. 

Kami juga mengatakan kesempatan bagi setiap karyawan untuk meningkatkan kapasitas pribadinya sehingga bisa menjadi pengelola dan pemilik dari sebuah unit perjuangan setrik mandiri.

Job: Operator
Wilayah Penempatan: Bekasi
Kualifikasi:
  • Berbadan sehat
  • Pendidikan minimal SLTA sederajat
  • Usia 18 hingga 23 tahun
  • Memiliki tinggi tubuh diatas 156 cm
  • Pengalaman dan bukan pengalaman
  • Besedia bekerja shift, dengan 5 hari kerja.
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Nanbu Plastics Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 20 April 2019.

Job: Production Engineering
Wilayah Penempatan: Bekasi
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal Sekolah Menengan Atas semua Jurusan
  • Setidaknya mempunyai sekitar 5 tahun pengalaman dalam bidang yg sesuai untuk posisi ini.
  • Kemampuan yg Musti dimiliki: Dapat melaksanakan perbaikan dan perawatan mould, sanggup membaca gambar 2d dan 3d, diutamakan yg berpengalaman sekitar 5 tahun, bisa mengoperasikan mesin bubut/EDM/Drill dan CNC
  • Lebih disukai Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Engineering -Mechanical/Otomotif atau setara.
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Nanbu Plastics Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 21 April 2019.

Untuk lowongan Kerja Wilayah Lainnya di PT. Nanbu Plastics Indonesia, sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran alasannya ialah waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yg tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Info Lowongan Kerja Sma Smk D3 S1 Pt. Nanbu Plastics Indonesia, Jobs: Operator, Production Engineering."

Total Pageviews