Latest News

Lowongan Kerja Bank Bca Terbaru Desember 2018

Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru
Loker Lowongan Kerja Karir Bank BCA Terbaru - Bank BCA membuka kesempatan lowongan karir kerja bank terbaru bagi lulusan D3 dan S1 Semua jurusan. Bank BCA membutuhkan pegawai gres bertanggung jawab yang mencari pekerjaan. Karena profil Bank BCA ialah salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. Dengan ditunjang kemudahan berupa info honor bekerja di Bank BCA yang menggiurkan. Sehingga bagi pencari pekerjaan yang merasa memiliki kriteria untuk menjadi calon pegawai gres Bank BCA ini , silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker Bank BCA Terbaru ini sanggup mengawali kesuksesan anda dalam dunia karir. Untuk isu lebih lengkap kriteria Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru silahkan baca sampai selesai postingan ini.

Lowongan Karir Bank BCA Terbaru - Bank BCA ialah Sebuah Lembaga atau Perusahaan Bank Swasta Terbesar di Indonesia. Sejarah Bank BCA didirikan tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bab penting dari perusahaan Grup Salim. Bank BCA pernah mengalami krisis sejarah perbankan yang jelek di kala krisis moneter tepatnya tahun 1997. Saat itu Bank BCA kehilangan banyak nasabahnya alasannya ialah imbas Krisis Moneter. Akhirnya pada tahun 1998 pemerintah mengambil alih Bank BCA tersebut melalui  Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN). Dan berkat proteksi pemerintah ini kesannya Bank BCA telah kembali pulih pada tahun yang sama.

Visi Misi Bank BCA ialah menjadi Bank pilihan utama andalan masyarakat , yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia. Membangun institusi yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran dan solusi keuangan bagi nasabah bisnis dan perseorangan. Memahami bermacam-macam kebutuhan nasabah dan menunjukkan layanan finansial yang sempurna demi tercapainya kepuasan optimal bagi nasabah. Dan meningkatkan nilai francais dan nilai stakeholder BCA.

Kontak & Alamat Kantor Pusat Bank BCA :
Menara BCA , Grand Indonesia
Jl. MH Thamrin No. 1 , Jakarta 10310
Telp. (021) 235 88000 , Fax. (021) 235 88300

Bulan ini Bank BCA membuka lowongan kerja karir bank terbaru dengan kualifikasi pendidikan minamal lulusan Diploma III/ D3 dan Sarjana S1 Semua jurusan. Adapun Posisi Loker Bank BCA Terbaru ialah PEGAWAI BANK BCA.

LOWONGAN KERJA BANK BCA TERBARU

Posisi Loker Bank BCA

STAF ADMIN KREDIT

Deskripsi :

  • Melakukan analisa permohonan KPR gres , melaksanakan evaluasi jaminan di developer kerja sama.
  • Menjalankan fungsi manajemen KPR.
  • Melakukan follow up terhadap aplikasi KPR yang disetujui.
  • Menghubungi debitur untuk proses janji kredit.

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan min. lulusan S1 semua jurusan
  3. IPK minimal 2 ,75 (skala 4 ,00)
  4. Usia maksimal 27 tahun
  5. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  6. Ramah dan bisa berkomunikasi dengan baik
  7. Penempatan di Jakarta dan Semarang.

STAF IT

Persyaratan :

  1. Wanita / Pria
  2. Maksimal usia 27 tahun
  3. Pendidikan min. lulusan S1 Teknik , memiliki latar belakang pendidikan atau pekerjaan di bidang komputer
  4. Nilai IPK minimal 2 ,75 (skala 4 ,00)
  5. Disiplin , jujur , teliti memiliki motivasi kerja yang tinggi.
  6. Mampu bekerja sama dalam tim
  7. Penempatan di Jakarta / Surabaya
Kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru ini?
Silahkan segera lengkapi Berkas Lamaran Kerja Bank BCA kau dan daftarkan diri kau VIA ONLINE ( lowongan via online ) ke alamat sumber lowongan di bawah.

Penutupan Loker Bank BCA : 31 Mei 2017
Sumber lowongan Bank BCA.
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda sanggup mendapatkan Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN , BANK , CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ Kami.
Lowongan Kerja Bank BCAJudul:Lowongan Kerja Bank BCA
Update:Rabu , April 26 , 2017
Post:

0 Response to "Lowongan Kerja Bank Bca Terbaru Desember 2018"

Total Pageviews