Latest News

Lowongan Kerja Pt Astra Otoparts Terbaru Desember 2018

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk Terbaru
Loker Lowongan Kerja PT Astra Otopart Tbk Terbaru - PT Astra Otopart Tbk membuka kesempatan lowongan kerja otomotif terbaru dengan kualifikasi pendidikan minimal D3/ S1 Semua jurusan. PT Astra Otopart membutuhkan calon pegawai gres dengan kriteria pencari kerja yang bertanggung jawab. Karena profil PT Astra Otopart tbk ialah perusahaan komponen otomotif terbesar dan terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan beranekaragam sparepart kendaraan bermotor roda dua dan roda empat. Sehingga pencari kerja yang memenuhi kriteria posisi lowongan di PT Astra Otopart , silahkan mendaftar. Semoga Info Loker PT Astra Otopart Terbaru ini sanggup mengawali kesuksesan karir anda. Untuk informasi lengkap kriteria Lowongan Kerja PT Astra Otopart Terbaru silahkan baca sampai final postingan loker.

Lowongan Karir PT Astra Otopart Tbk Terbaru - Profil PT Astra Otopart Tbk ialah perusahaan komponen otomotif populer Indonesia yang membuat dan menyalurkan sparepart kendaraan bermotor , yaitu kendaraan roda dua dan roda empat. Tujuan pasar terbesar astra otoparts ialah pasar pabrikan otomotif (OEM/Original Equipment for Manufacturer) dan pasar sparepart pengganti (REM/Replacement Market).

Sejarah berdirinya Astra Otoparts bermula dari pendirian PT Alfa Delta Motor tahun 1976 yang bergerak di perdagangan otomotif , perakitan mesin dan konstruksi. Pada tahun 1997 Astra Otoparts berganti nama menjadi PT Astra Otoparts dan pada tahun 1998 mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dengan isyarat transaksi : AUTO. Sejak dikala itu PT Astra Otoparts menjadi perusahaan publik dengan nama PT Astra Otoparts Tbk dengan lokasi pabrik di Jakarta dan Bogor.

Pelanggan Astra Otoparts di segmen OEM diantaranya ialah Toyota , Daihatsu , Isuzu , UD Trucks , Mitsubishi , Suzuki , Honda , Yamaha , Kawasaki , dan Hino. Sedangkan di segmen REM , produk Astra Otoparts sudah didistribusikan ke seluruh pelosok nusantara , melalui 68 main dealers dan 12.000 toko - toko spare parts.

Alamat Kantor Pusat PT Astra Otoparts Tbk :
PT Astra Otoparts Tbk
Jl. Raya Pegangsaan Dua KM 2.2
Kelapa Gading Jakarta Utara 14250
Indonesia
Telp : (021) 29981162

Hari ini PT Astra Otopart membuka kesempatan lowongan kerja otomotif terbaru dengan kualifikasi pendidikan minima lulusan D3/ S1 Semua jurusan. Adapun Posisi Loker Kerja PT Astra Otoparts Terbaru ialah ENINEERING , ACCOUNTING STAFF , MAINTENANCE dan QUALITY CONTROL.

Berikut ini informasi lengkap kriteria Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Terbaru.

LOWONGAN KERJA PT ASTRA OTOPART Tbk TERBARU

POSISI LOKER PT ASTRA OTOPART

  1. ENGINEERING
  2. QC (QUALITY CONTROL)
  3. MAINTENANCE
  4. ACCOUNTING STAFF

PERSYARATAN

  • Pendidiakan minimal lulusan D3 Teknik Mesin , Teknik Elektro ,
    Teknik Mekatronika , Akuntansi
  • Nilai IPK Minimal 2 ,75
  • Fresh Graduate atau Pengalaman
  • Bersedia ditempatkan di Bogor , Cikarang , Karawang , Purwakarta dan Bogor
Jika kau tertarik dengan Lowongan Kerja PT Astra Otopart Terbaru ini. Silahkan kumpulkan Berkas Lamaran Kerja PT Astra Otoparts kamu. dan kirimkan VIA EMAIL (lowongan via email). Untuk informasi lebih lengkap , silahkan klik alamat sumber lowongan di bawah.

Kirimkan ke alamat email berikut : devi@aop.component.astra.co.id

Penutupan Loker PT Astra Otoparts : 10 Januari 2016
Berikut ini sumber lowongan Astra Otoparts.
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda sanggup mendapatkan Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN , BANK , CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ Kami.
Lowongan Kerja PT Astra OtopartsJudul:Lowongan Kerja PT Astra Otoparts
Update:Sabtu , Desember 26 , 2015
Post:

0 Response to "Lowongan Kerja Pt Astra Otoparts Terbaru Desember 2018"

Total Pageviews