Latest News

Lowongan Kerja Bank Bjb Terbaru Desember 2018

Lowongan Kerja Bank BJB Terbaru
Loker Lowongan Kerja Karir Bank BJB Terbaru - Bank BJB membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi calon pegawai gres yang berkompeten dan sedang membutuhkan pekerjaan. Karena Profile PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau Bank BJB ialah Bank BUMD milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten yang berkantor sentra di Bandung. Dengan ditunjang akomodasi informasi honor karyawan bekerja di bank bjb yang menarik. Bagi pencari kerja yang memiliki kriteria calon pegawai gres Bank BJB ini , silahkan mendaftar. Semoga Info Loker Bank BJB Terbaru ini bisa mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk informasi lengkap persyaratan Lowongan Kerja Bank BJB Terbaru silahkan baca hingga tamat postingan loker.

Lowongan Karir Bank BJB Terbaru - Profile Bank BJB (PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk) ialah bank BUMD milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten yang berkantor sentra di Bandung. Sejarah berdirinya Bank BJB didirikan pada tanggal 20 Mei 1961 dengan bentuk perseroan terbatas (PT) , lalu dalam perkembangannya berubah status menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Bank BJB memiliki 62 Kantor Cabang , 304 Kantor Cabang Pembantu , 140 Kantor Kas , 987 ATM BJB , 103 Payment Point , 4 Kantor Wilayah , dan 473 Waroeng BJB.

Sejarah berdirinya BPD Jawa Barat dilatarbelakangi oleh Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 33/1960 perihal penentuan perusahaan di Indonesia milik Belanda yang dinasionalisasi. Salah satu perusahaan milik Belanda yang berkedudukan di Bandung yang dinasionalisasi ialah De Erste Nederlansche Indische Shareholding N.V. , sebuah bank hipotek.

Kontak & Alamat  Kantor Pusat Bank BJB :
Menara Bank BJB
JL. Naripan No. 12-14
Bandung 40111
Telp. +62-22-4234868
Fax. +62-22-4206099

Hari ini Bank BJB membuka kesempatan lowongan karir terbaru dengan kualifikasi pendidikan minimal D3 Semua Jurusan. Adapun Posisi Loker Bank BJB Terbaru ialah OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM.

Berikut ini informasi lengkap persyaratan Lowongan Kerja Bank BJB Terbaru.

LOWONGAN KERJA BANK BJB TERBARU

Posisi Lowongan Kerja Bank BJB Terbaru

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)

Persyaratan Khusus :

  1. Pria/ wanita
  2. Pendidikan min. S1 Semua jurusan (Telah Lulus/ Berijazah)
  3. Nilai IPK min. 3.00 (S1) dan 3.25 (S2)
  4. Usia maks :
    • 25 tahun bagi S1
    • 27 tahun bagi S2
  5. Lulusan Universitas  Indonesia dari jurusan Ekonomi & Bisnis/ Teknik/ Ilmu Komputer/ MIPA (Matematika , Statistika)/ Hubungan Internasional dan Ilmu Komunikasi.
  6. Berpenampilan menarik dengan tinggi & berat tubuh proporsional
  7. Tinggi tubuh :
    • Pria min. 165 cm
    • Wanita min. 155 cm
  8. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai bank bjb hingga dengan derajat ke-2 (ayah/ ibu/ kakek/ nenek/ suami/ istri/ anak/ kakak/ adik).
  9. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Pendidikan
  10. Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah kerja bank bjb
  11. Bersedia menjalani Ikatan Dinas

Persyaratan Umum

  1. Memiliki daya analisa kuat
  2. Memiliki interpersonal , komunikasi , dan kemampuan organisasi yang baik
  3. Memiliki kemampuan berbahasa inggris aktif baik mulut maupun tulisan
  4. Mampu mengoperasikan Komputer , min. Ms office
  5. Sehat setrik jasmani dan rohani , tidak buta warnal , bebas dari imbas narkotika dan zat aditif lainnya.
  6. Memiliki integritas yang baik , disiplin , dan berkomitmen tinggi.
Tata Cara Mendaftar :
Jika kau tertarik dengan Lowongan Kerja Bank BJB Terbaru ini. Silahkan kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja Bank BJB Terbaru kau dan submit VIA ONLINE (lowongan via online). Untuk informasi lebih lengkap , silahkan klik alamat sumber lowongan di bawah.

Penutupan Loker Bank BJB : 22 Mei 2017
Berikut ini sumber lowongan Bank BJB
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda sanggup mendapatkan Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN , BANK , CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ Kami.
Lowongan Kerja Bank BJBJudul:Lowongan Kerja Bank BJB
Update:Rabu , Mei 10 , 2017
Post:

0 Response to "Lowongan Kerja Bank Bjb Terbaru Desember 2018"

Total Pageviews