Latest News

Lowongan Kerja Pnpm Dapat Bangun Diatas Kaki Sendiri Terbaru Desember 2018

Lowongan Kerja BUMN PNPM Mandiri Perdesaan Terbaru
Loker Lowongan Kerja PNPM Mandiri Perdesaan Terbaru - Pada bulan ini Perusahaan BUMN PNPM Mandiri Perdesaan atau Rural PNPM membuka kesempatan lowongan karir terbaru bagi kalian minimal lulusan D3 , S1 Semua Jurusan. PNPM Mandiri Perdesaan mencari kandidat pegawai PNPM Mandiri Perdesaan baru yang memiliki semangat kerja yang tinggi , disiplin dan jujur dalam menjalankan kiprah dan kewajiban pekerjaan. PNPM Mandiri Perdesaan ialah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang pemberdayaan masyarakat pedesaan dalam upaya penanggulangan kemiskinan dan ekspansi lapangan kerja di wilayah pedesaan di Indonesia. Sehingga bagi yang memiliki kriteria calon pegawai gres di PNPM Mandiri Perdesaan , silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker PNPM Mandiri Perdesaan Terbaru ini sanggup mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Info Lengkap Lowongan Kerja BUMN PNPM Mandiri Perdesaan Terbaru ini silahkan baca sampai simpulan postingan.

Lowongan Kerja BUMN PNPM Mandiri Perdesaan Terbaru - Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM Mandiri Perdesaan atau PNPM Perdesaan atau Rural PNPM) ialah salah satu Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang pemberdayaan masyarakat pedesaan dalam upaya penanggulangan kemiskinan dan ekspansi lapangan kerja di wilayah pedesaan di Indonesia. PNPM Mandiri Perdesaan merupakan salah satu cabang dari beberapa Perusahaan BUMN PNPM Mandiri yang memiliki 11 cabang , yaitu PNPM Mandiri Perkotaan , PNPM Mandiri Rural , PNPM Mandiri RIS , PNPM Mandiri PISEW , PNPM Mandiri Generasi , PNPM Mandiri Agribisnis Perdesaan , PNPM Mandiri Perumahan , PNPM Mandiri Kelautan dan Perikanan , PNPM Mandiri Tourism , PNPM Mandiri LMP dan PNPM Mandiri Peduli. Kesebelas Perusahaan BUMN PNPM Mandiri tersebut berfokus dalam hal pemberdayaan masyarakat. PNPM Mandiri berkantor sentra atau beralamat di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Jl. Medan Merdeka Barat No. 3 , Jakarta Pusat 10110.

PNPM Mandiri Perdesaan mengadopsi sepenuhnya mekanisme dan mekanisme Program Pengembangan Kecamatan (PPK) yang telah dilaksanakan semenjak 1998. PNPM Mandiri sendiri dikukuhkan setrik resmi oleh Presiden RI pada 30 April 2007 di Kota Palu , Sulawesi Tengah.

Pada bulan ini PNPM Mandiri Perdesaan atau PNPM Rural membuka kesempatan Lowongan Kerja Karir Terbaru bagi kalian minimal Lulusan D3 , S1 Semua Jurusan. Adapun Posisi Lowongan Kerja BUMN PNPM Mandiri Perdesaan Terbaru ialah OPERATOR KOMPUTER.

Berikut Info Lengkap Lowongan Kerja PNPM Mandiri Perdesaan Terbaru Oktober 2014.

LOWONGAN KERJA PNPM MANDIRI PERDESAAN TERBARU

Posisi Lowongan Kerja PNPM Mandiri Perdesaan Terbaru

  • OPERATOR KOMPUTER

Syarat Lowongan Kerja PNPM Mandiri Perdesaan Terbaru 2014

  1. Diutamakan Wanita
  2. Pendidikan :
    • D3 Semua Jurusan ( diutamakan Jurusan Komputer ) , Kelulusan dan Pengalaman minimal 1 tahun.
    • S1 Semua Jurusan ( diutamakan Jurusan Komputer ) , Kelulusan dan Pengalaman minimal 3 tahun.
  3. Usia maksimal 30 tahun dan belum menikah
  4. Berpenampilan menarik
  5. Memiliki keahlian di bidang kesekretariatan
  6. Mampu mengoperasikan komputer minimal Microsoft Office
CATATAN :
Jika kau tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN PNPM Mandiri Perdesaan Terbaru ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PNPM Mandiri Perdesaan kau dan mendaftar atau melamar VIA POS ke alamat berikut :

Kantor Koordinator PNPM Mandiri Pedesaan Jawa Tengah
Jln. Menteri Supeno No. 17 Semarang
Jawa Tengah

Pedaftaran Paling Lambat : -
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda sanggup mendapatkan Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN , BANK , CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ Kami.
Lowongan Kerja PNPM MandiriJudul:Lowongan Kerja PNPM Mandiri
Update:Kamis , Agustus 27 , 2015
Post:

0 Response to "Lowongan Kerja Pnpm Dapat Bangun Diatas Kaki Sendiri Terbaru Desember 2018"

Total Pageviews