Latest News

Lowongan Kerja Pt Komatsu Indonesia Terbaru Desember 2018

Lowongan Kerja PT Komatsu Indonesia Terbaru
Loker Lowongan Kerja Karir PT Komatsu Indonesia Terbaru - Bulan ini PT Komatsu Indonesia membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi kalian minimal lulusan D3 Akuntansi , Transportasi dan Administrasi Bisnis. PT Komatsu Indonesia membutuhkan pegawai gres yang terampil dan sedang mencari pekerjaan. Karena Profil PT Komatsu Indonesia yaitu perusahaan yang bergerak di bidang produksi alat - alat berat populer di Indonesia. Dengan ditunjang kemudahan informasi honor bekerja di komatsu indonesia yang menarik. Sehingga bagi pencari kerja yang memiliki kriteria calon pegawai gres di PT Komatsu Indonesia ini , silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker PT Komatsu Indonesia Terbaru ini sanggup mengawali kesuksesan karir anda. Untuk informasi lengkap kriteria Lowongan Kerja PT Komatsu Indonesia Terbaru silahkan baca sampai simpulan postingan loker ini.

Lowongan Karir PT Komatsu Indonesia Terbaru - Profil PT Komatsu Indonesia yaitu Perusahaan yang bergerak di bidang produksi alat berat populer di Indonesia. Sejarah berdirinya PT Komatsu Indonesia dimulai semenjak tahun 1972 saat PT United Tractors dipilih sebagai biro tunggal produk Komatsu di Indonesia. 10 tahun lalu indonesia menyebarkan industri alat berat dalam negeri dan menunjuk Komatsu , Mitsubishi dan Caterpillar sebagai pionir. Komatsu Indonesia didirikan tanggal 13 Desember 1982 , sebagai hasil adonan antara Komatsu Ltd di Jepang dan PT United Tractors sebagai biro di Indonesia yang didukung oleh Sumitomo Corp dan Marubeni Corp.

PT Komatsu Indonesia memiliki area seluas 20 ,26 hektar di daerah industri Cakung Cilincing yang mengoperasikan kemudahan manufaktur yang komprehensif dan terpadu , terdiri dari tanaman pengecoran , pabrik hidrolik , pabrik bingkai fabrikasi dan pabrik perakitan. Di daerah Cibitung juga memiliki area seluas 5 ,94 hektar , terdiri dari ukuran besar pabrik fabrikasi dan silinder hidrolik tanaman reman. Perakitan produk Komatsu Indonesia sepenuhnya dimulai di pabrik perakitan yang dibangun di daerah Industri Development Center United Tractors di Cakung , Jakarta Timur.

Alamat Kantor Pusat PT Komatsu Indonesia yaitu :
Jalan Raya Cakung , Cilincing Km 4
Jakarta 14140
Indonesia
Telp. 62-21-440-0611
Fax. 62-21-440-0615

Hari ini PT Komatsu Indonesia membuka lowongan kerja karir terbaru bagi lulusan minimal D3 Akuntansi , Transportasi dan Administrasi Bisnis. Adapun Posisi Loker PT Komatsu Indonesia Terbaru yaitu STAFF.

Berikut informasi lengkap kriteria Lowongan Kerja PT Komatsu Indonesia Terbaru.

LOWONGAN KERJA PT KOMATSU INDONESIA TERBARU

POSISI LOKER PT KOMATSU INDONESIA

GENERAL ACCOUNTING JUNIOR STAFF (ACC - JST)

DESKRIPSI KERJA

Bertanggung jawab atas hal-hal yang berkaitan dengan penanganan akuntansi umum (Kontrol A / P , Kontrol FA , Pembayaran , laporan OVC , Lainnya) mencakup manajemen serta menawarkan derma untuk proyek perbaikan.

PERSYARATAN KERJA

  1. Pendidikan min. D3 Akuntansi dari universitas terkemuka
  2. IPK minimal 2 ,75 pada skala 4 ,00
  3. Memiliki minat yang tinggi dan pemahaman pokok pada proses akuntansi dan laporan keuangan
  4. Memiliki pengalaman di bidang akuntansi atau keuangan namun Fresh Graduate dipersilakan mendaftar
  5. Bisa mengoperasikan komputer
  6. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris

SALES AND IMPORT CONTROL JUNIOR STAFF (SIC - JST)

DESKRIPSI KERJA

Bertanggung jawab untuk mengelola aktivitas ekspor , impor dan pengiriman produk Komatsu kepada pelanggan.

PERSYARATAN KERJA

  1. Pendidikan min. D3 Transportasi / Administrasi Bisnis dari universitas terkemuka
  2. IPK minimal 2 ,75 pada skala 4 ,00
  3. Memiliki pemahaman yang memadai dalam bidang ekspor - impor
  4. Memiliki pengalaman dalam di bidang manufaktur , khususnya perencanaan produksi atau area kontrol produksi namun Fresh Graduate dipersilakan mendaftar
  5. Bisa mengoperasikan komputer
  6. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris
TATACARA MELAMAR :
Jika kau tertarik dengan Lowongan Kerja PT Komatsu Indonesia Terbaru ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lamaran Kerja PT Komatsu Indonesia kau dan mendaftar VIA ONLINE (lowongan via online).Untuk informasi lebih lengkap , silahkan klik alamat sumber lowongan di bawah .

Atau kirimkan ke email berikut : recruitment.ki@komi.co.id

Penutupan Loker PT Komatsu Indonesia : 16 Oktober 2014
Berikut ini sumber lowongan PT Komatsu Indonesia.
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda sanggup mendapatkan Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN , BANK , CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ Kami.
Lowongan Kerja PT Komatsu IndonesiaJudul:Lowongan Kerja PT Komatsu Indonesia
Update:Kamis , Juli 09 , 2015
Post:

0 Response to "Lowongan Kerja Pt Komatsu Indonesia Terbaru Desember 2018"

Total Pageviews