Latest News

Lowongan Kerja Pt Nestle Indonesia Terbaru Desember 2018

Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Terbaru
Loker Lowongan Kerja Karir PT Nestle Indonesia Terbaru - Bulan ini PT Nestle Indonesia membuka kesempatan lowongan karir kerja terbaru bagi calon pegawai yang berkompeten dan sedang membutuhkan pekerjaan. Karena Profile PT Nestle Indonesia yaitu perusahaan yang bergerak di bidang Industri Produksi Food and Beverage di Indonesia. Dengan ditunjang kemudahan info honor karyawan bekerja di pt nestle indonesia yang menarik. Bagi pencari kerja yang memiliki kriteria calon pegawai gres PT Nestle Indonesia ini , silahkan mendaftar. Semoga Info Loker PT Nestle Indonesia Terbaru ini sanggup mengawali kesuksesan karir anda. Untuk warta lengkap persyaratan Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Terbaru Silahkan baca sampai selesai postingan ini.

Lowongan Karir PT Nestle Indonesia Terbaru - Profile PT Nestle Indonesia yaitu Anak Perusahaan Milik Nestle SA berpusat di Vevey , Swiss yang bergerak dibidang Industri Food and Beverage. Pabrik Nestle di Indonesia ada 3 (tiga) buah di antaranya yaitu , Pabrik Kejayan (Pasuruan - Jawa Timur) yang memproduksi Dancow , Bear Brand dan Dancow Ideal , Pabrik Panjang (Lampung) yang memproduksi kopi instan Nescafe , Pabrik Cikupa (Banten) memproduksi permen FOX'S dan Permen POLO. Sementara pabrik ke empat di Karawang masih dalam tahap pembangunan.


Sejarah berdirinya PT Nestle Indonesia bermula tahun 1873 melalui produk Nestle yang di impor dari cabang Singapura. Tahun 1971 Nestle membangun PT Food Specialties Indonesia alasannya yaitu meningkatnya permintaan. Mulai tahun 2000 PT Food Specialities Indonesia , Nestle Confectionary Indonesia & Supmi Sakti merger ke dalam Nestle Indonesia. Merger tersebut dianggap sukses sehingga tahun 2001 Nestle Beverages Indonesia dan Nestle Distribution Indonesia turut bergabung dengan Nestle Indonesia.

Kontak dan Alamat Kantor PT Nestle Indonesia :
Perkantoran Hijau Arkadia Gedung B
Jl. TB. Simatupang Kav. 88 Jakarta Selatan 12520
Tel: +62 21 7883 6000
Fax: +62 21 7883 6001
E-mail: nestle.indonesia@id.nestle.com

Hari ini PT Nestle Indonesia membuka lowongan karir terbaru bagi lulusan minamal Sarjana S1 Semua Jurusan. Adapun Posisi Loker PT Nestle Indonesia Terbaru yaitu PEGAWAI PT NESTLE INDONESIA.

Berikut ini warta lengkap persyaratan Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Terbaru.

LOWONGAN KERJA PT NESTLE INDONESIA TERBARU

POSISI LOKER PT NESTLE INDONESIA

HEAD OF AREA ( Kalimantan Area )

Persyaratan :

  1. Pendidikan S1 semua jurusan
  2. IPK min 3.00
  3. Mampu berbahasa inggris ekspresi dan tulisan
  4. Mempunyai interpersonal dan komunikasi yang baik
  5. Bersedia ditempat kerjakan di Jawa Tengah
  6. Mempunyai motivasi dan kelakuan yang baik
Jika kau tertarik dengan Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia Terbaru ini. Silahkan segera Lengkapi Berkas Lamaran Kerja PT Nestle Indonesia kau dan submit VIA ONLINE (lowongan via online). Untuk warta lebih lengkap , silahkan ikuti alamat sumber lowongan di bawah.

Silakan Apply Online melalui website Undip Career Center.

Penutupan Loker PT Nestle Indonesia : 02 Mei 2017
Sumber lowongan : PT Nestle Indonesia
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda sanggup mendapatkan Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN , BANK , CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ Kami.
Lowongan Kerja PT Nestle IndonesiaJudul:Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia
Update:Kamis , April 27 , 2017
Post:

0 Response to "Lowongan Kerja Pt Nestle Indonesia Terbaru Desember 2018"

Total Pageviews