Latest News

Lowongan Kerja Pt Askrindo Terbaru Desember 2018

Lowongan Kerja Asuransi BUMN PT Askrindo Terbaru
Lowongan Kerja Loker Karir Asuransi Terbaru PT Askrindo - Pada bulan ini PT Askrindo (PT Asuransi Kredit Indonesia) membuka kesempatan lowongan kerja asuransi terbaru bagi kalian minimal lulusan Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Asuransi Kredit Indonesia mencari tenaga kerja yang berjiwa disiplin dan bertanggung jawab dalam menjalankan kerja. Karena PT Askrindo didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia cq. Departemen Keuangan dan Bank Indonesia pada tahun 1971 , sebagai bab dari upaya menumbuh kembangkan Usaha Mikro , Kecil dan Menengah (UMKM). Bagi yang memiliki kriteria pegawai askrindo silahkan mendaftar. Semoga Info Loker BUMN PT Askrindo Terbaru ini sanggup mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Info Lengkap Kriteria Lowongan Kerja Asuransi BUMN PT Askrindo Terbaru silahkan baca sampai selesai postingan loker ini.

Lowongan Karir Asuransi BUMN PT Askrindo Terbaru - PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo ialah Salah Satu Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) yang bergerak di bidang asuransi/ penjaminan yang tidak sanggup dipisahkan dari pembangunan ekonomi Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Visi dan Misi dari PT Askrindo / Asuransi Kredit Indonesia ialah menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Collateral Subtitution Institution , yaitu forum penjamin yang menjembatani kesenjangan antara UMKM yang layak namun tidak memiliki agunan cukup untuk memperoleh kredit dengan forum keuangan , baik perbankan maupun forum non bank (feasible tetapi tidak bankable).

Saat ini PT. Askrindo Persero memiliki 4 empat lini perjuangan yaitu Asuransi Kredit Bank , Asuransi Kredit Perdagangan , Surety Bond dan Customs Bond. PT. Askrindo semenjak tahun 2007 melakukan kegiatan pemerintah dalam rangka Inpres 6/2007 atau yang lebih dikenal sebagai penjaminan Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Dalam pelaksanaannya bersama dengan Askrindo memperlihatkan penjaminan atas kredit yang disalurkan oleh enam Bank pelaksana yaitu : Bank BRI , Bank BNI , Bank Mandiri , Bank Bukopin , Bank Syariah Mandiri dan 26 (dua puluh enam) Bank Pembangunan Daerah.

Pada bulan ini PT Asuranasi Kredit Indonesia (Askrindo) membuka Lowongan Kerja Asuransi Terbaru dengan kualifikasi pendidikan minimal Sarjana S1 Semua Jurusan. Adapun Posisi Lowongan Kerja Asuransi PT Askrindo Terbaru ialah OFFICER.

LOWONGAN KERJA PT ASKRINDO TERBARU

POSISI LOKER PT ASKRINDO

OFFICER

PERSYARATAN LOWONGAN KERJA :

  1. Pria / Wanita minimal Sarjana S1 lulusan Hukum / Akuntansi / Asuransi / Statistik
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Memiliki gelar asuransi : AAAIK (A3IK)
  4. Menguasai bahasa Inggris baik verbal maupun tulisan.
Jika kau tertarik dengan Lowongan Kerja Asuransi BUMN PT Askrindo Terbaru ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Askrindo kau dan kirimkan VIA POS. Untuk isu lebih lengkap , silahkan klik alamat sumber lowongan di bawah.

PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero)
Jln. Angkasa Blok B. 9 Kav No. 8 Kemayoran
Jakarta Pusat – 10610

Atau kirim ke email berikut : sdm_askrindo@askrindo.co.id

Penutupan Loker PT Asrkrindo : -
Berikut ini sumber lowongan PT Askrindo.
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda sanggup mendapatkan Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN , BANK , CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ Kami.
Lowongan Kerja PT AskrindoJudul:Lowongan Kerja PT Askrindo
Update:Jumat , September 11 , 2015
Post:

0 Response to "Lowongan Kerja Pt Askrindo Terbaru Desember 2018"

Total Pageviews