Latest News

Lowongan Kerja Pt Chevron Indonesia Terbaru Desember 2018

Lowongan Kerja Migas PT Chevron Indonesia Terbaru
Lowongan Kerja Migas PT Chevron Pasific Indonesia Terbaru - PT Chevron Pasific Indonesia membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi kalian minimal lulusan D3 , S1 Jurusan Akuntansi & Hukum. PT Chevron Indonesia membutuhkan beberapa calon pegawai yang bertanggung jawab dalam menjalankan kerja. Karena PT Chevron Pasific Indonesia ialah Perusahaan Migas yang bergerak di bidang Produksi Minyak Mentah dan Panas Bumi di Indonesia. Sehingga bagi yang merasa memiliki kriteria calon pegawai gres PT Migas Chevron Indonesia , silahkan segera melamar. Semoga Info Loker Migas PT Chevron Pasific Indonesia ini bisa menjadi informasi yang menjadi awal kesuksesan anda di dunia karir. Untuk info lengkap kriteria Lowongan Kerja Migas PT Chevron Indonesia Terbaru silahkan baca sampai simpulan postingan loker ini.

Lowongan Karir Migas PT Chevron Indonesia Terbaru - PT Chevron Pasific Indonesia ialah Perusahaan Migas dan kawan perekonomian Indonesia dalam hal Produksi Minyak Mentah dan Panas Bumi terbesar di Indonesia. Chevron Indonesia dahulu berjulukan Unocal Indonesia ialah sebuah perusahaan minyak dan gas di Indonesia. Pergantian nama perusahaan berlaku sehabis disetujuinya dilakukan merger dengan Chevron pada rapat pemegang saham Unocal Corporation tanggal 10 Agustus 2005. Chevron Indonesia Company , atau CICo , ialah satu dari beberapa perusahaan dari Chevron IndoAsia Business Unit. PT Chevron Pasific Indonesia telah menjadi bab dari anggota masyarakat selama lebih dari 80 tahun. PT Chevron Pasific Indonesia juga telah menyumbangkan sekitar 40 persen produksi nasional. Untuk meningkatkan produktifitasnya , maka Perusahaan Migas PT Chevron Pasific Indonesia membuka Lowongan Kerja Migas PT Chevron Pasific Indonesia Terbaru ini.

Hari ini PT Chevron Indonesia membuka kesempatan lowongan kerja terbaru dengan kualifikasi pendidikan minimal D3 S1 Semua Jurusan. Adapun Posisi Lowongan Kerja Migas PT Chevron Indonesia Terbaru adalah CORPORATE AUDITOR.

Berikut ini info lengkap Lowongan kerja Migas P Chevron Indonesia Terbaru.

LOWONGAN KERJA MIGAS PT CHEVRON TERBARU

Posisi Lowongan Kerja Migas PT Chevron Indonesia Terbaru

CORPORATE AUDITOR (Kode : Ext-3/FIN/EXP/CHEVRON-IBU/OU/2015)

Persyaratan Lowongan Kerja PT Chevron :

  1. Pengalaman di kantor akuntan publik atau sebagai internal auditor di sebuah perusahaan minyak multinasional minimal 4 tahun.
  2. Pemahaman yang besar lengan berkuasa ihwal risiko dan pengendalian (contohnya SOX) dan pengalaman dalam tinjauan kepatuhan.
  3. Pengetahuan yang besar lengan berkuasa ihwal prinsip-prinsip akuntansi yang berlaku umum dan standar auditing
  4. Paparan PSC / US GAAP ialah lebih baik
  5. Pengetahuan yang baik dari SAP dan sistem JDE
  6. Pengalaman di perikatan audit terkemuka
  7. Pengalaman dalam menganalisis volume data yang besar dan bekerja dengan data alat analisis (contohnya ACL , MS Access)
  8. Baik dalam komunikasi dan keterampilan interpersonal , dan bisa bekerja dalam lingkungan yang beragam.
  9. Kemampuan untuk mengkoordinasikan dan mengkomunikasikan warta dan rekomendasi efektif dengan administrasi senior
  10. Fasih berbahasa Inggris dan melek komputer
  11. Kemampuan untuk bekerja setrik sanggup bangkit diatas kaki sendiri , memperlihatkan inisiatif dan menawarkan kualitas audit yang baik dalam waktu yang ketat.
  12. Fleksibilitas untuk melaksanakan perjalanan dan bekerja di tempat terpencil selama audit
  13. Tingkat Pendidikan : S1 / D4
  14. Minimum IPK : 2 ,75
  15. Disiplin ilmu :
    • Akuntansi
    • Keuangan
  16. Terbuka Untuk Semua Orang Indonesia
  17. Area Kerja : Jawa
  18. Lokasi Kerja : Jakarta
  19. Status Pekerjaan : Permanent

Panduan Mendaftar Loker di PT Chevron Indonesia :

  • Pendaftaran & Rekening Aktivasi

    1. Mendaftar untuk memiliki akun di website e-Seleksi.
    2. Setelah mengirimkan formulir registrasi , sistem bakal mengirimkan email aktivasi ke email yang terdaftar. Silahkan periksa "Spam/ Sampah Folder" kalau Anda tidak sanggup menemukannya di kotak masuk Anda.
    3. Buka email aktivasi dan klik link untuk mengaktifkan account Anda.
    4. Anda sanggup login ke website e-Seleksi saya sehabis Anda mengaktifkan account Anda , dengan menggunakan email yang terdaftar dan password.
  • Melengkapi Aplikasi Online

    1. Pergi ke sajian "Resume Saya" dan menuntaskan semua informasi yang dibutuhkan dengan benar dalam setiap bagian.
    2. Ada 10 bab yang harus diselesaikan: Informasi Pribadi , Informasi Kontak , Pendidikan Latar Belakang , Pengalaman , Keahlian , Pelatihan & Magang , Awards , Organisasi , Karir & Penempatan dan lainnya.
  • Terapkan Posisi

    1. Setelah Anda menuntaskan resume Anda , pergi ke sajian "Terapkan Posisi" dan menentukan posisi yang cocok dengan kualifikasi Anda.
    2. Anda hanya bisa mendaftar untuk 1 posisi dalam satu tahun (satu siklus tahun). Pastikan posisi yang Anda lamar sesuai dengan kualifikasi Anda.
    3. Anda sanggup mengubah aplikasi untuk posisi lain kalau aplikasi tersebut belum diproses oleh Chevron , atau status aplikasi masih dalam "Menerapkan" langkah. Semua pemohon harus login dan pergi ke sajian "Terapkan Posisi" kemudian klik posisi gres untuk menerapkan.

Tahapan Seleksi Loker PT Chevron Indonesia :

  1. Applying Jobs
  2. Administration Screening
  3. Aptitude Test
  4. Interview
  5. Medis Examination
  6. Job Offering
  7. On Boarding
CATATAN :
  • Hati - hati pada setiap perekrutan penipuan atas nama Chevron.
  • Chevron tidak pernah meminta pembayaran kepada pemohon atau menunjuk biro perjalanan untuk proses perekrutan.
  • Pemohon yang ketika ini sedang dalam proses perekrutan dan diteruskan ke tahap perekrutan berikutnya bakal setrik resmi dihubungi oleh Chevron melalui email dengan domain "@careers.chevronindonesia.com"
  • Selalu periksa kembali dan memonitor status aplikasi Anda melalui akun Anda
Jika kau tertarik dengan Lowongan Kerja Migas PT Chevron Indonesia Terbaru ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Chevron Indonesia kau dan Submit VIA ONLINE. Untuk info lebih lengkap , silahkan klik alamat sumber lowongan dibawah.

Penutupan Loker PT Chevron : 12 Maret 2015
Berikut ini sumber lowongan PT Chevron Indonesia.
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda sanggup mendapatkan Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN , BANK , CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ Kami.
Lowongan Kerja PT Chevron IndonesiaJudul:Lowongan Kerja PT Chevron Indonesia
Update:Kamis , April 02 , 2015
Post:

0 Response to "Lowongan Kerja Pt Chevron Indonesia Terbaru Desember 2018"

Total Pageviews