Latest News

Lowongan Kerja Pt Indocement Terbaru Desember 2018

Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Terbaru
Loker Lowongan Kerja Karir PT Indocement Terbaru - PT Indocement Tunggal Prakarsa membuka kesempatan lowongan kerja indocement terbaru bagi calon pegawai gres yang berkompeten dan sedang membutuhkan pekerjaan. Karena Profil PT Indocement Tunggal Prakarsa ialah perusahaan yang bergerak di bidang bisnis industri Semen , beton , tambang agregat dan tras di Indonesia. Dengan ditunjang kemudahan informasi honor bekerja di pt indocement yang menarik. Sehingga bagi pencari pekerjaan yang memiliki kriteria calon karyawan gres PT Indocement Terbaru ini , silahkan mendaftar. Semoga Info Loker PT Indocement Terbaru ini sanggup mengawali kesuksesan karir anda. Untuk Info Lengkap Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Terbaru silahkan baca sampai final postingan loker ini.

Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Terbaru - Profil PT Indocement Tunggal Prakarsa ialah produsen Semen Terbesar kedua di Indonesia dan memproduksi beton siap-pakai , serta mengelola tambang agregat dan tras. Sejarah berdirinya Indocement berawal semenjak 16 Januari 1985. Perusahaan ini merupakan hasil penggabungan enam perusahaan semen yang memiliki delapan pabrik Pabrik pertama Indocement sudah beroperasi semenjak 4 Agustus 1975. Indocement memiliki 12 buah pabrik , sembilan diantaranya berada di Citeureup , Kabupaten Bogor , Jawa Barat. Dua berada di Cirebon , Jawa Barat dan satu di Tarjun , Kotabaru , Kalimantan Selatan.

Produk utama Indocement ialah semen tipe Ordinary Portland Cement disingkat OPC dan Pozzolan Portland Cement disingkat PPC yang lalu digantikan oleh Portland Composite Cement disingkat PCC semenjak 2005. Indocement juga memproduksi semen jenis lain contohnya Portland Cement Type II dan Type V serta Oil Well Cement. Indocement juga merupakan satu-satunya produsen semen jenis Semen Putih (White Cement) di Indonesia.

Alamat Kantor Pusat PT Indocement Tunggal Prakarsa :
PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk.
Wisma Indocement , Level 13
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 70-71
Jakarta 12910 , Indonesia
Telepon : +6221 251 2121
Faks : +6221 251 0066
E-mail : corpsec@indocement.co.id

Hari ini PT Indocement Tunggal Prakarsa membuka lowongan kerja terbaru dengan pendidikan minimal lulusan D3 dan S1 Teknik Kimia. Adapun Posisi Loker PT Indocement Tunggal Prakarsa Terbaru ialah TRAINEE.

Berikut syarat dan kriteria Lowongan Kerja PT Indocement Terbaru.

LOWONGAN KERJA PT INDOCEMENT TERBARU

Posisi Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Terbaru

TRAINEE

Persyaratan Lowongan Kerja

  1. Pendidikan minimal lulusan Diploma III / D3 Jurusan Teknik Kimia
  2. Usai maksimal 24 tahun terhitung mulai 31 Oktober 2014
  3. Tidak Buta Warna
  4. IPK minimal 3.00
  5. Mampu berbahasa Inggris aktif baik Lisan dan Tulisan
  6. Siap ditempatkan diseluruh wilayah lokasi unit kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk.
  7. Lulus rangkaian tes seleksi yang diadakan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk.

Berkas Lamaran Kerja

  1. CV
  2. Ijazah
  3. Transkrip Nilai Terakhir
CATATAN :
Jika kau tertarik dengan Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Terbaru ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa kau dan kirimkan VIA EMAIL. Untuk informasi lebih lengkap , silahkan klik alamat sumber lowongan di bawah.

Kirimkan ke email berikut :
To : recruitment@indocement.co.id
Cc : nur.lestari@indocement.co.id
Subject : Trainee ITP (Jurusan Anda)

Penutupan Loker PT Indocement Tunggal : 22 Oktober 2014
Berikut ini sumber lowongan Indocement Tunggal.
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda sanggup mendapatkan Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN , BANK , CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ Kami.
Lowongan Kerja PT IndocementJudul:Lowongan Kerja PT Indocement
Update:Kamis , Juli 09 , 2015
Post:

0 Response to "Lowongan Kerja Pt Indocement Terbaru Desember 2018"

Total Pageviews