Latest News

Lowongan Kerja Pt Brantas Abipraya Terbaru Desember 2018

Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya Terbaru
Loker Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya Terbaru - PT Brantas Abipraya memubuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi calon pegawai gres yang berkompeten di bidangnya dan sedang membutuhkan pekerjaan. Karena Profile PT Brantas Abipraya yakni perusahaan BUMN bergerak di bidang konstruksi terutama bendungan dan konstruksi air lainnya. Dengan ditunjang akomodasi informasi honor keryawan bekerja di pt brantas abipraya yang menarik. Sehingga bagi yang merasa memiliki kriteria calon pegawai gres PT Brantas Abipraya , silahkan mendaftar. Semoga Info Loker PT Brantas Abipraya Terbaru ini sanggup mengawali kesuksesan karir anda. Untuk Info Lengkap Kriteria Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya Terbaru silahkan baca sampai selesai postingan loker ini.

Lowongan Karir BUMN PT Brantas Abipraya Terbaru - Profile PT Brantas Abipraya yakni Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang konstruksi terutama Bendungan dan konstruksi air lainnya. Berawal dari ekspansi Proyek besar Sungai Brantas pada tahun 1980 , PT. Brantas Abipraya tumbuh dan berkembang untuk meramaikan Perusahaan Konstruksi. Perusahaan BUMN PT Brantas Abipraya telah berkiprah di Indonesia di bidang Konstruksi sudah lebih dari 30 tahun.

PT Brantas Abipraya telah melakukan banyak proyek Konstruksi yang besar selain membangun bendungan baik di dalam dan di luar negeri. Salah satunya yakni proyek pembangunan terowongan , jalan dan jembatan , bandara , bangunan , pembangkit listrik , dan banyak lagi.

Kontak dan Alamat Kantor Pusat PT Brantas Abipraya :
IT PT Brantas Abipraya (Persero)
Jl. D.I. Panjaitan Kav. 14 , Cawang , Jakarta Timur 13340
Phone : (021) 851 6290 - ( Hunting )
Fax : (021) 851 6095
Email : bap@brantas-abipraya.com

Hari ini PT Brantas Abipraya membuka lowongan kerja terbaru bagi lulusan minimal Sarjana S1 Semua Jurusan. Adapun Posisi Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya Terbaru yakni PEGAWAI STAFF PT BRANTAS ABIPRAYA.

Berikut informasi lengkap persyaratan Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya Terbaru.

LOWONGAN KERJA PT BRANTAS ABIPRAYA TERBARU

Posisi Loker PT Brantas Abipraya Terbaru

STAFF KEUANGAN

Persyaratan :

  1. Pria/Wanita
  2. Usia maks. 30 tahun
  3. Pendidikan min. D3 Jurusan Manajemen / Akuntansi / Perpajakan
  4. Nilai IPK Min.3.00
  5. Diutamakan pernah bekerja di Kantor Akuntan Publik (KAP)
  6. Mampu mengoperasikan Ms.Office
  7. Disiplin , Jujur dan sanggup bekerja dengan cepat
  8. Bersedia ditempatkan di Kantor Koperasi Karyawan Brantas Abipraya Jakarta Timur
Kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya Terbaru ini?
Silahkan kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Brantas Abipraya kau dan mendaftar VIA ONLINE (lowongan via online) ke alamat sumber lowongan di bawah.

Penutupan Loker PT Brantas Abipraya : 21 April 2016
Sumber lowongan PT Brantas Abipraya
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda sanggup mendapatkan Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN , BANK , CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ Kami.
Lowongan Kerja PT Brantas AbiprayaJudul:Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya
Update:Selasa , April 11 , 2017
Post:

0 Response to "Lowongan Kerja Pt Brantas Abipraya Terbaru Desember 2018"

Total Pageviews