Latest News

Lowongan Kerja Pt Krakatau Steel Terbaru Desember 2018

Lowongan Kerja PT Krakatau Steel Terbaru
Loker Lowongan Kerja Karir PT Krakatau Steel Terbaru - Bulan ini PT Krakatau Steel membuka kesempatan lowongan kerja terbaru dengan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3 dan S1 Semua Jurusan. Saat ini PT Krakatau Steel membutuhkan calon pegawai gres yang memiliki tanggung jawab dan berpengalaman dalam kerja. Karena PT Krakatau Steel yaitu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang produksi baja terbesar di Indonesia. Produk yang dihasilkan yaitu baja lembaran panas , baja lembaran cuek , dan baja batang kawat. Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria kandidat pegawai gres PT Krakatau Steel ini , silahkan mendaftar. Semoga Info Loker PT Krakatau Steel Terbaru ini sanggup mengawali kesuksesan karir anda. Untuk Info Lengkap Lowongan Kerja PT Krakatau Steel Terbaru silahkan baca sampai final postingan loker ini.

Lowongan Karir PT Krakatau Steel Terbaru - PT Krakatau Steel yaitu perusahaan terpadu dan terbesar yang bergerak di bidang produksi baja terbesar di Indonesia. Perusahaan BUMN yang berlokasi di Cilegon , Banten ini berdiri pada tanggal 31 Agustus 1970. Produk yang dihasilkan yaitu baja lembaran panas , baja lembaran cuek , dan baja batang kawat. Di suatu masa pada 1960 , Presiden Soekarno mencanangkan Proyek Besi Baja Trikora untuk meletakkan dasar industri nasional yang tangguh. Sepuluh tahun kemudian tepatnya 31 Agustus 1970 , berdirilah PT Krakatau Steel (Persero) yang memanfaatkan kembali peralatan-peralatan dari proyek itu yang berbentuk pabrik kawat baja , pabrik baja tulangan dan pabrik baja profil. ada 1977 , Presiden Suharto meresmikan mulai beroperasinya produsen baja terbesar di Indonesia itu.

Dalam kurun waktu kurang dari sepuluh tahun sebagai perusahaan industri baja , Perseroan sudah menambah banyak sekali kemudahan produksi menyerupai Pabrik Besi Spons , Pabrik Billet Baja , Pabrik Batang Kawat , serta kemudahan infrastruktur berupa sentra pembangkit listrik , Pusat Penjernihan Air , pelabuhan khusus Cigading dan sistem telekomunikasi. Dengan perkembangan ini , PT Krakatau Steel (Persero) menjadi satu-satunya perusahaan baja yang terpadu di Indonesia.

Tanggal 26 November 2014 , Krakatau Steel meresmikan pabrik pipa baja kedua milik anak perusahaannya PT KHI Pipe Industry di Cilegon , Jawa Barat. Dengan beroperasinya pabrik gres ini , PT KHI bakal menjadi produsen pipa baja terbesar di Indonesia , pabrik ini fokus membuat pipa baja untuk sektor industri minyak dan gas (migas).

Hari ini PT Krakatau Steel membuka kesempatan lowongan kerja tambang terbaru dengan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3/ S1 Semua jurusan. Adapun Posisi Loker BUMN PT Krakatau Steel Terbaru yaitu PEGAWAI MANAJEMEN TRAINEE PT KRAKATAU STEEL.

Berikut ini isu lengkap kriteria Lowongan Kerja PT Krakatau Steel Terbaru.

LOWONGAN KERJA PT KRAKATAU STEEL TERBARU

POSISI LOKER PT KRAKATAU STEEL

MANAGEMENT TRAINEE (MT)

PERSYARATAN KERJA

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Nilai IPK minimal 2.75 dari Skala 4
  3. Pendidikan minimal D3/ S1 dari Perguruan Tinggi Negeri/ Swasta (Akreditasi Program Studi minimal B) , Jurusan :
    • Akuntansi
    • Hukum
    • Psikologi (diutamakan Profesi Psikologi Industri & Organisasi)
    • Teknik Lingkungan
    • Teknik Kimia
    • Teknik Elektro
    • Teknik Mesin
    • Teknik Metalurgi
    • Teknik Material
    • Teknik Fisika
    • Teknik Industri
    • Teknik Sipil
    • Ekonomi Manajemen
    • Teknik Listrik
    • Analis Kimia
    • Hiperkes / K3
    • Sistem Informasi
    • *Untuk Info Lengkap Formasi yang di butuhkan silahkan LIHAT DISINI
  4. Usia maksimum per 1 September 2015 , 26 tahun untuk S1 dan 24 tahun untuk D3.
  5. Dapat berbahasa Inggris baik setrik mulut maupun tulisan.
  6. Bersedia ditempatkan di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk & Group.  Group yaitu PT Krakatau Tirta Industri & PT KHI Pipe Industries.
  7. Mengikuti proses seleksi

BERKAS LAMARAN KERJA

  1. Curriculum Vitae (Format Ditentukan) , silahkan DOWNLOAD DISINI
  2. Pas Foto
  3. KTP
  4. Ijazah Terakhir/Surat Keterangan Lulus (SKL)
  5. Transkrip Nilai
  6. Sertifikat Prestasi (jika ada)
  7. Sertifikat Kursus atau Pelatihan (jika ada)
  8. Surat Keterangan Pengalaman Kerja (jika ada)
CATATAN :
  • Berkas Pendaftaran Kerja berupa scan dari dokumen orisinil dengan format .jpg dan ukuran max. 200 Kb kecuali untuk Curriculum Vitae dengan format .pdf
  • Pemanggilan akseptor tes bakal diumumkan pada tanggal 13 Juli 2015. Pengumuman resmi bakal diumumkan melalui website PT Krakatau Steel
  • PT Krakatau Steel (Persero) Tbk & Group tidak memungut biaya apapun terkait dengan pelaksanaan seleksi
Jika kau tertarik dengan Lowongan Kerja PT Krakatau Steel Terbaru ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Krakatau Steel kamu. Untuk isu lebih lengkap dan tatatrik registrasi , silahkan klik alamat sumber lowongan di bawah.

Penutupan Loker PT Krakatau Steel : 10 Juli 2015
Berikut ini sumber lowongan PT Krakatau Steel.
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda sanggup mendapatkan Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN , BANK , CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ Kami.
Lowongan Kerja PT Krakatau SteelJudul:Lowongan Kerja PT Krakatau Steel
Update:Kamis , Juli 02 , 2015
Post:

0 Response to "Lowongan Kerja Pt Krakatau Steel Terbaru Desember 2018"

Total Pageviews