Latest News

Lowongan Kerja Pt Gudang Garam Terbaru Desember 2018

Lowongan Kerja PT Gudang Garam Terbaru
Loker Lowongan Kerja PT Gudang Garam Terbaru - Bulan ini PT Gudang Garam Tbk membuka kesempatan lowongan kerja terbaru dengan kualifikasi pendidikan minimal Diploma III/ D3 Jurusan Teknik. PT Gudang Garam Tbk sedang mencari kandidat pegawai gres yang memiliki kemampuan sesuai posisi yang dibuka. Karena PT Gudang Garam Tbk ialah perusahaan produsen rokok terkenal asal Indonesia dan penghasil rokok kretek peringkat kelima tertua dan terbesar (setelah Djarum). Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria calon pegawai gres di PT Gudang Garam Tbk ini , silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker PT Gudang Garam Terbaru ini bisa mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Info Lengkap Lowongan Kerja PT Gudang Garam Terbaru silahkan baca sampai selesai postingan loker.

Lowongan Karir PT Gudang Garam Terbaru - PT Gudang Garam Tbk ialah perusahaan produsen rokok terkenal asal Indonesia dan menjadi perusahaan penghasil rokok kretek peringkat kelima tertua dan terbesar (setelah Djarum). Perusahaan ini memiliki kompleks tembakau sebesar 514 are di Kediri , Jawa Timur. Gudang Garam didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Tjoa Jien Hwie atau Surya Wonowidjoyo. Sebelum mendirikan perusahaan ini , di ketika berumur sekitar dua puluh tahun , Tjoa Jien Hwie menerima ajuan bekerja dari pamannya di pabrik rokok Cap 93 yang merupakan salah satu pabrik rokok terkenal di Jawa Timur pada waktu itu. Berkat kerja keras dan kerajinannya ia mendapatkan promosi dan akibatnya menduduki posisi eksekutif di perusahaan tersebut.

Pada tahun 1956 Tjoa Jien Hwie meninggalkan Cap 93. Dia menentukan lokasi di jalan Semampir II/l , Kediri , di atas tanah seluas ± 1000 m2 milik Bapak Muradioso yang kemudian dibeli perusahaan , dan selanjutnya disebut Unit I ini , ia memulai industri rumah tangga memproduksi rokok sendiri , diawali dengan rokok kretek dari kelobot dengan merek Inghwie. Setelah dua tahun berjalan Ing Hwie mengganti nama perusahaannya menjadi Pabrik Rokok Tjap Gudang Garam.PT Gudang Garam Tbk tidak mendistribusikan setrik pribadi melainkan melalui PT Surya Madistrindo kemudian kepada pedagang eceran kemudian gres ke konsumen atau produsen.

Hari ini PT Gudang Garam Tbk membuka kesempatan lowongan kerja terbaru dengan kualifikasi pendidikan minimal D3 Jurusan Teknik. Adapun Posisi Lowongan Kerja PT Gudang Garam Terbaru ialah ELECTRICAL ENGINEER.

Berikut ini isu lengkap Lowongan Kerja PT Gudang Garam Terbaru.

LOWONGAN KERJA PT GUDANG GARAM TERBARU

POSISI LOKER PT GUDANG GARAM

ELECTRICAL ENGINEER

DESKRIPSI KERJA

  • Melakukan perawatan , perbaikan dan modifikasi mesin setrik efektif dan efisien untuk menghasilkan produk sesuai sasaran dan standar kualitas yang ditetapkan Perusahaan.

PERSYARATAN

  1. Pria/ Wanita
  2. Usia maksimal 28 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 Jurusan Teknik Elektro/ Teknik Listrik/ Teknik Mekatronika
  4. Nilai IPK minimal 2.85
  5. Bersedia ditempatkan di Kediri , Jawa Timur
CATATAN :
Jika kau tertarik dengan Lowongan Kerja PT Gudang Garam Terbaru ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Gudang Garam kau dan submit VIA ONLINE. Untuk isu lebih lengkap , silahkan klik alamat sumber lowongan di bawah.

Penutupan Loker PT Gudang Garam : Juli 2015
Berikut ini sumber lowongan PT Gudang Garam.
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda sanggup mendapatkan Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN , BANK , CPNS dan Perusahaan lainnya dengan KLIK and FOLLOW Akun Google+ Kami.
Lowongan Kerja PT Gudang GaramJudul:Lowongan Kerja PT Gudang Garam
Update:Minggu , Juli 12 , 2015
Post:

0 Response to "Lowongan Kerja Pt Gudang Garam Terbaru Desember 2018"

Total Pageviews