Latest News

Download Mp3 Bunyi Ketawa Burung Kookabura Cocok Untuk Masteran


Suara Tertawa Terbahak-bahak Khas Burung Kookabura Bisa Untuk Masteran Burung Kicau Jenis Lainnya, Download Mp3 nya Disini
Suara unik yang menyerupai dengan bunyi tertawa yang kadang terbahak-bahak dari jenis burung ini ternyata cocok juga dijadikan masteran. Jenis burung cucak-cucakan yang dimaster dengan bunyi tertawa burung kookaburra akan mengeluarkan kicauan yang unik sekali. Burung Kookabura yang gampang jinak ini termasuk burung pemakan apa saja (karnivora), di alam liar mereka populer sering memangsa anak burung yang berada di dalam sarangnya, juga tikus, ular, serangga, reptil dan juga burung-burung kecil lainnya menyerupai finch. Untuk burung yang di pelihara biasanya mereka akan diberlakukan menyerupai halnya burung pemangsa dengan memperlihatkan hewan lain sebagai pakannya termasuk daging mentah. Suara burung ini memang sangat unik, dan akan lebih unik lagi kalau di lantunkan oleh burung cucak hijau ataupun murai batu.
Kookaburras yakni kingfishers pohon terestrial dari genus Dacelo orisinil ke Australia dan New Guinea, yang tumbuh antara 28-42 cm panjangnya. Namanya yakni kata pemberian dari Wiradjuri guuguubarra, onomatopoeic dari panggilannya.
Anda tertarik memaster burung peliharaannya dengan bunyi tertawa dari burung ini, silahkan download bunyi burung kookaburra atau anda berminat menyaksikan video youtube burung kookaburra silahkan simak saja linknya di bawah ini :
  • Download Mp3 Suara burung kookaburra 1 Silakan KLIK DISINI
  • Download MP3 Suara burung kookaburra 2 Silakan KLIK DISINI
  • Video Youtube Uniknya Suara Burung Kookaburra versi 1 di Kebun Binatang Silakan KLIK DISINI
  • Video Youtube Uniknya Suara Burung Kookaburra versi 2 Tertawa Garang, Silakan KLIK DISINI
  • Video Youtube Uniknya Suara Burung Kookaburra versi 3 Tertawa Ngakak dan Terbahak-bahak Silakan KLIK DISINI
Selain mendengarkan dan melihat video youtube bunyi tertawa terbahak-bahak burung Kookabura dan bunyi gacor tembakan burung Trucukan dan download Mp3 bunyi burung kicauan untuk terapi pemulihan burung stress, di situs ini anda juga sanggup download MP3 kicauan burung lainnya seperti: kicau jalak putih, kicau anis merah, kicau anis kembang, teriakan elang maritim yang melengking, kicau burung cucak rowo, kicau gelatik, kicau lovebird, kicau burung nuri, kicau kenari, kicau poksay, kicau jalak suren, jalak putih, kicau cucak hijau, lengkingan burung falcon, kicau burung cililin untuk masteran, kicau kolibri si burung madu, kicau raja udang dan jenis burung lainnya yang akan segera menyusul. Silakan kunjungi link downloadnya dengan KLIK DISINI.
Kookaburras ( genus Dacelo ) termasuk jenis kingfisher terbesar di dunia, mereka ditemukan di sepanjang pantai timu dan mulai diperkenalkan ke Australia Barat pada tahun 1898 hingga risikonya populasi mereka cukup stabil di negara tersebut. Kookaburras yakni julukan atau sebutan dari Suku Aborigin timur kepada burung tersebut, yang berdasarkan mereka bahwa bunyi tawa kookaburra yakni sebuah menandakan bagi orang-orang di atas langit untuk menyalakan api besar ( matahari ) yang akan menerangi dan menghangatkan bumi. Padahal kenyataannya bunyi tawa mereka yakni sebuah penanda wilayah kekuasaan mereka (teritori).

Kookabura bagi kalangan pengamat dan pecinta burung di seluruh dunia dianggap sebagai burung yang kicauannya paling gampang dikenali di Australia. Suaranya yang unik alasannya yakni menyerupai dengan orang yang tertawa terbahak-bahak tentu akan lebih gampang dikenali.

Terdapat empat sub-spesies dari burung kookaburra dengan penyebarannya:
  • Rufous-bellied Kookaburra (Dacelo gaudichaud) : ditemukan di dataran rendah Papua, New Guinea dan kepulauan Saibai.
  • Spangled Kookaburra (Dacelo tyro): ditemukan di Kepulauan Aru serta selatan New Guinea.
  • Blue-winged Kookaburra (Dacelo leachii): ditemukan di utara Australia dan selatan New Guinea.
  • Laughing Kookaburra (Dacelo novaeguineae): hanya ditemukan dan merupakan burung orisinil Australia timur yang dikeperkenalkan ke selatan Australia.
Pada awalnya para penduduk merasa tidak bahagia dengan burung tersebut alasannya yakni dianggap menertawakan mereka dan tidak jarang mereka juga kerap mengusir kalau melihat keberadaan burung tersebut, terlebih burung kookabura juga sering mencuri daging / sosis yang dipakai untuk program barbeque termasuk daging yang sedang dipanggang dan masih dalam kondisi panas. Namun sekarang bunyi tertawa burung ini dianggap unik dan menyenangkan, sehingga banyak penduduk yang bahagia memelihara dan merawat mereka untuk didengarkan kicauannya, terlebih burung ini dikenal sangat gampang menyesuaikan diri dan cepat jinak.

Sumber:
https://www.youtube.com
https://www.omkicau.com
http://www.wikipedia.org

0 Response to "Download Mp3 Bunyi Ketawa Burung Kookabura Cocok Untuk Masteran"

Total Pageviews