Latest News

Harga Terbaru Burung Parkit Dan Anis Jelang 2019


Harga Macam-macam Jenis Burung Parkit Dan Jenis Burung Anis Saat Ini Jelang Tahun 2019
Burung parkit ialah burung kecil dari keluarga burung nuri (parrot).Burung parkit liar mempunyai bulu hijau diselingi adonan kuning dan hitam. Di negara barat, burung parkit dikenal dengan nama parakeet atau budgerigar. Namun istilah yang lebih sering dipakai ialah budgie (kependekan dari budgerigar). Sedangkan burung Anis kembang (Zoothera interpres) atau yang juga dikenal dengan sebutan punglor kembang atau juga anis cacing hidup di hutan-hutan Asia Tenggara. Ia termasuk spesies burung penyanyi dalam famila Turdidae. Salah satu kebiasaan unik yang dimiliki burung anis merah ialah teler. Ini merupakan sebuah gerakan menggelengkan kepala ke kiri dan ke kanan sembari melemaskan tubuh. Gerakan ini sangat menyerupai mirip gerakan orang yang sedang mabuk. Sangat jarang burung yang sanggup melaksanakan gerakan unik semacam ini. Selain itu, burung anis merah banyak dicari lantaran menghasilkan kicauan yang lantang dan merdu. Bukan hanya itu, spesies ini juga sanggup mengeluarkan aneka macam variasi kicauan bila dilatih dengan baik.
Burung parkit ialah jenis burung pengicau yang mempunyai keunggulan dalam hal warna bulunya sehingga sanggup juga dikategorikan sebagai burung hias. Saat ini kicau mania lebih banyak berburu burung parkit untuk dipelihara sebagai burung hias dan diletakkan dalam kandang besar dipekarangan sehingga gampang terlihat dan gampang dinikmati siapa saja. Berapa harga burung parkit ketika ini?

Berikut ini Daftar Harga Terbaru Macam-macam Jenis Burung Parkit Saat Ini Akhir tahun 2018 Menjelang 2019:
  • Harga Burung Anakan Parkit Australia per Ekor Rp 520.000
  • Harga Burung  Anakan Lutino Parkit Australia Mata Merah per Ekor Rp 550.000
  • Harga Burung Indukan Parkit Australia Sepasang Rp 1.400.000
  • Harga Indukan Lutino Parkit Australia Mata Merah Sepasang Rp 1.500.000
  • Harga Burung Parkit Holland per Ekor Rp 550.000
  • Harga Terbaru Indukan Parkit Holland Sepasang Rp 950.000
  • Harga Saat Ini Jenis Parkit Lokal Warna Hijau Sepasang Rp 100.000
  • Harga Burung Parkit Lokal Warna Non Hijau Sepasang Rp 150.000
  • Harga Terbaru Parkit Lokal Lutino/Albino Sepasang Rp 200.000
Harga macam-macam jenis burung parkit diatas sanggup saja berubah sewaktu-waktu dan sanggup berbeda antara tempat yang satu dengan tempat yang lainnya.
Di situs ini anda juga sanggup menemukan gosip harga aneka macam macam dan jenis burung kicau lainnya menyerupai harga terbaru burung branjangan, cucak ijo, cucak rowo, harga burung hantu, burung elang, harga burung beo dan hwamei, hanrga manyar, harga lovebird, anis, parkit, kenari, harga burung kolibri (burung madu), gagak, murai batu, poksay dan jenis-jenis burung kicau lainnya.
Burung Parkit Australia mempunyai ciri-ciri yang gampang dikenali yaitu adanya jambul berwarna kuning di bab kepala dan mempunyai tanda merah pada bab pipi. Ukuran tubuhnya juga cenderung lebih besar dibandingkan Parkit jenis lain. Karena keunikannya, harga burung Parkit Australi terbilang mahal sanggup mencapai lebih dari Rp 550.000 untuk yang masih anakan. Burung Parkit Holland asalnya dari Belanda. Secara umum tidak mempunyai banyak perbedaan menyerupai parkit lokal. Hanya saja perawakannya besar dan terkesan gagah. Di pasaran harga burung Parkit Holland yang anakan sanggup menyentuh Rp 500.000. Burung Parkit Rosella merupakan burung impor yang habitat aslinya berada di Australia. Masuk dalam jajaran burung impor dengan siulan yang merdu membuatnya dihargai tinggi. Saat ini harga burung Parkit Rosella mulai dari Rp 500.000-an.

Berapa Harga Burung Anis Terbaru Saat Ini?
  • Burung Anis Merah Rp 500.000 – Rp 800.000
  • Burung Anis Kembang Rp 400.000 – Rp 600.000
  • Burung Anis Cendana Rp 400.000
  • Burung Anis Macan Rp 350.000
  • Burung Anis Siberia Rp 500.000
  • Burung Anis Binbin Rp 350.000
  • Burung Anis Biru Rp 500.000
  • Burung Anis Batu Rp 300.000 – Rp 400.000
  • Burung Anis Kuning Rp 350.000 – Rp 450.000
  • Burung Anis Merah Rp 250.000
  • Burung Anis Cacing Rp 350.000
  • Burung Anis Bambu Rp 350.000
  • Burung Anis Bali Rp 300.000 – Rp 400.000
  • Burung Anis Kembang Anakan Rp 200.000 – Rp 250.000
Harga macam-macam jenis burung anis diatas sanggup saja berubah sewaktu-waktu dan sanggup berbeda antara tempat yang satu dengan tempat yang lainnya.

Salah satu ciri yang terlihat cukup terperinci pada anis merah jantan ialah bulunya yang cerah dan mengilap. Bila dalam kondisi masih trotolan atau anakan, Anda tidak akan menjumpai warna kuning pada bab sayapnya, yang sepenuhnya tampak ialah warna hitam. Ciri selanjutnya yang sanggup diperhatikan pada anis merah jantan ialah bentuk kepalanya yang lonjong. Paruhnya terlihat tebal dan runcing apabila diamati dari atas. Sementara itu, posisi matanya sejajar dengan paruh. Lehernya panjang, begitu pula jari-jari kakinya. Secara keseluruhan, tubuh anis merah jantan tampak lebih panjang dan ramping. Tulang kloakanya runcing dan rapat. Jika berdiri, ia terlihat tegak dan gagah. Bahkan, bila berhadapan dengan anis merah lain, ia biasanya terlihat mengangkat kepala dan berkicau.

Ciri fisik burung berbadan gempal ini sanggup dikenali dengan lebih banyak didominasi bulu berwarna merah kecoklatan dada dan kepala, sayap hitam bergaris putih, pantat berbulu putih, iris mata berwarna hitam, paruh hitam gelap dan ciri khas teler ketika berkicau. Punglor merah cocok sekali dijadikan sebagai pengicau peliharaan, lantaran mempunyai tampilan fisik yang indah dan bunyi ngeplong yang merdu dan lezat di dengar. Kaprikornus tidak ada salahnya bila Anda mempunyai burung jenis ini sebagai materi untuk laga gengsi ke kontes burung gantangan.

Warna bulu anis merah betina cenderung kusam, tidak terlalu terang atau mengilap. Pada ketika masih anakan, Anda sanggup mengenalinya dengan keberadaan bintik-bintik kuning pada bab sayap. Semakin dewasa, bintik-bintik kuning ini akan terlihat memudar sehingga lebih sulit membedakannya dengan anis merah jantan. Berdasarkan bentuk paruhnya, anis merah betina mempunyai paruh yang tipis. Lehernya pendek dan matanya tidak sejajar dengan paruh. Bentuk kepalanya cenderung lebih bundar. Kloakanya juga terlihat lebih lebar daripada anis merah jantan. Apabila anis merah betina dihadapkan dengan burung anis merah lainnya, Anda akan melihat gerakan menyerupai menggetarkan sayap. Lalu, ada bunyi menyerupai bersiul, bukan berkicau. Berbeda dengan anis merah jantan yang tegap, tubuh anis merah betina biasanya tampak bulat dan pendek.

0 Response to "Harga Terbaru Burung Parkit Dan Anis Jelang 2019"

Total Pageviews