Latest News

Burung Pleci Anda Over Birahi, Begini Cara Mengatasinya


Burung pleci memang burung yang mengasikkan,suranya sanggup membuat rumah jadi lebih ramai. Tak jarang sebagian plecimania mengeluarkan uang banyak untuk memiliki pleci ibarat apa yang ia harapakan. Tapi sehabis punya pleci,kadang para pleci mania kurang mengerti perawatanya. Salah satunya yakni Over Birahi. Over birahi pada burung pleci memang masuk akal , kelewat / over birahi pada burung pleci disebabkan lantaran :

  1. Umur masih muda bila umur pleci masih muda memang sangat gampang kelewat / over birahi.
  2. Kebanyakan makan ef, memang ef sangat bermanfaat pada pleci untuk mendongkrak agar pleci sanggup ngotot dan gacor, tapi bila kita terlalu kebanyakan memeberi ef maka pleci akan gampang "OVER BIRAHI" dan lainya lagi masih banyak yang menjadikan kelewat / over birahi .

Cara Mengatasi Pleci Over Birahi :

  1. Banyak trik yang mengatasi burung leci kelewat / over birahi , aku kan berikan tips-tips nya :
  2. Berikan buah mentimun pada pleci anda , kenapa mentimun? lantaran mentimun dipercaya sanggup menurunkan kelewat / over birahi pada burung pleci dan kesannya memang manjur.
  3. Kasih buah pepaya pada pleci anda , lantaran pepaya sangat berfungsi mendinginkan pada burung pleci dan itu akan mengurangi kelewat / over birahi pada pleci anda .
  4. Sering di cas , atau didekatkan dengan burung lain jantan maupun betina tidak penting tetapi yang penting dekatkan pleci anda dengan yang lain pada ketika dipanaskan , insa allah birahi nya turun .
  5. Kurangi santunan ef pada pleci anda , tampaknya kata2 ini memang membingungkan , kenapa harus dikurangi? semua itu tergantung umur pleci anda bila pleci anda sudah berumur matang santunan ef lebih tdak problem , namun bila pleci anda muda sebaiknya jangan banyak2 memperlihatkan ef lantaran sanggup menjadikan kelewat / over birahi .
  6. Koloni dengan pleci betina (satukan pleci betina dan jantan) selama beberapa hari kemudian pisahkan , insa allah birahi akan hilang dan burung akan rajin berbunyi.

Demikian inormasi yang sanggup kami sampaikan semoga bermanfaat. Salam kicau mania. Salam Plecimania Nusantara.

disunting dari mertotivi.com

0 Response to "Burung Pleci Anda Over Birahi, Begini Cara Mengatasinya"

Total Pageviews