Latest News

Cara Ini Ampuh Untuk Menentukan Raja Koloni Pleci


Menentukan calon pleci juara dari materi ombyokan hingga dikala ini memang simpel - simpel susah. Masih banyak pleman yang dipusingkan akan hal itu. Akan tetapi mulai dikala ini sahabat pleman tidak perlu pusing lagi, sebab kami akan membongkar diam-diam wacana trik menentukan raja koloni pleci paling mudah. 

Cara yang akan kami sampaikan ini semoga sanggup membantu sahabat pleman semua wacana trik menentukan raja koloni pleci paling simpel terampuh. Perlu sahabat pleman ketahui bersama sebetulnya tips tersebut merupakan hasil praktikum dari beberapa master kondang di bidangnya masing - masing.

Salah satu master kondang yang telah mencoba dan mempraktikan trik menentukan raja koloni pleci paling simpel terampuh ini yakni master joko lisandono. Mungkin sahabat pleman semua sudah tidak absurd lagi dengan nama tersebut terutama para pemula. Karena master joko lebih fokus merangkul para pemula. Spesial untuk sahabat plecimania silahkan simak artikel berikut ini.

Cara menentukan raja koloni pleci paling simpel terampuh :
  1. Taruh pleci materi yang akan kita garap dalam satu sangkar.
  2. Berikan asupan makan dan minum yang cukup ke semua pleci supaya birahinya mulai naik.
  3. Kemudian lihat dan amati burung yang mendominasi di dalam kandang tersebut.
  4. Setelah anda menemukan pleci yang paling mendominasi kemudian ambil lah pleci tersebut sebab anda telah menemukan raja koloni atau gacuk terbaik.
  5. Rawat setrik intensif dan langsung pleci tersebut semoga akan menjadi calon gacuk yang handal.

Demikian informasi yang sanggup kami sampaikan tentang Cara menentukan raja koloni pleci paling simpel terampuh. Semoga bermanfaat sebab menurut informasi yang kami peroleh telah banyak pleman yang berhasil menggunakan trik tersebut.

Buat sahabat pleman yang belum mencoba trik Cara menentukan raja koloni pleci paling simpel terampuh ini tidak ada salahnya kalau kita mencobanya. Karena untuk mencapai hasil terbaik yang belum pernah kita temui, setrik otomatis kita harus berusaha 

disunting dari metrotivi.com

0 Response to "Cara Ini Ampuh Untuk Menentukan Raja Koloni Pleci"

Total Pageviews