Latest News

Cara Mengatasi Kacer Mbagong Dengan Mudah.


Kacer mbagong yaitu kacer yang nge-donw ketika di gantang atau lebih dekat disebut sebagai kalah mental. Kacer mbagong terbagi menjadi 2 bagian, yaitu kacer mbagong selayang dan kacer mbagong permanen. 

Kacer mbagong selayang yaitu kacer yang mbagong sementar atau sesaat, biasanya hal ini terjadi ketika di gantang, atau melihat kacer betina ketika di gantang dan faktor kesalahan kecil lainya. 

Sedangkan kacer mbagong permanen yaitu kacer yang super gacor di rumah dan tidak dapat di bawa ke kontes atau gantangan, kacer yang satu ini susah untuk diperbaiki karna dapat jadi kacer ini yaitu faktor keturunan.

Cara mengatasi kacer mbagong dengan mudah.
  1. Kurangi tunjangan doping harian, bila sebelumnya teman kacer mania menawarkan 3 ekor jangkrik pagi, siang dan sore (Total 9 Jangkrik dalam sehari) maka dapat di kurangi menjadi 1 Jangkrik pagi, siang dan sore. Jika ada perubahan maka dapat di tambah 1 ekor ketika sore saja sebagai nutrisi menjelang malam.
  2. Kurangi tunjangan exstra fooding ketika latihan bersama (Latber).
  3. Perbanyak mandi, usahakan mandi pagi tepatnya pada jam 9:30 sesudah penjemuran dari jam 7 pagi hingga jam mandi pagi. Jika teman kacer mania yaitu orang yang suka telat bangun, maka pribadi di mandikan saja. Saat pengeringan usahakan jangan pribadi kena matahari, anginkan saja. Mandi siang pada jam 1 sempurna di bawah matahari. Mandi sore lakukan pada jam 5. Jika kacer susah mandi, semprot dengan air sebagai pancingan supaya kacer mau mandi.
Dengan mengerti trik mengatur kebutuhan si kacer, maka kacer akan maksimal ibarat yang kita harapkan.
Perlu diingat
Kacer yaitu makhluk hidup, jadi jangan gunakan trik ekstrim ibarat menepuk sangkar dengan krodong atau memandikan si kacer dengan air es atau dengan trik absurd lainnya. Hal ini sangat di sayangkan, yang menyebabkan kacer stres.


disunting dari portalkicau.com

0 Response to "Cara Mengatasi Kacer Mbagong Dengan Mudah."

Total Pageviews