Latest News

Kacer Ini Di Beli 150 Juta, Masih Di Tambah Sepeda Motor Gres Seharga 25 Juta


Burung Kacer yang di take kelewat / over dengan harga yang fantastis merupakan hal yang langka jikalau mencapai angka ratusan juta rupiah. Ya dialah Kacer rambo milik Om Edy PLN  yang memang jauh sebelum di miliki sudah di pantau dan di incar untuk di pinangnya. Peminang Kacer rambo memang sudah seabrek sebelum di take kelewat / over dari Bang Fandy A Kendal BC.

Alasan om Edy PLN meminang kacer tersebut selain alasannya yaitu kehebatannya, dia juga ingin kembali ke arena lomba sehabis 2 tahun absen. Di arena lomba pun memang semenjak dulu om edy juga sudah merajai perhelatan yang pernah di ikutinya.

Bulan maret yang lalu, ia muncul di arena lomba kacer rambo dan mengamati dari pinggir lapangan, sampai karenanya rambo juara dalam 2 kelas sekaligus barulah om edy mendekati bang fandy untuk membitrikkan peminangan sang kacer.

Setelah tawar menawar terjadilah komitmen uang tunai 150 juta plus satu buah sepeda motor gres senilai 25 juta dia berikan pada bang Fandy.

Tak membutuhkan waktu usang untuk om edy membawa pulang kacer rambo, sehabis deal terjadi pribadi motor di kirim plus tranferan 150 juta. Tapi memang harga segitu tak sia-sia untuk om sdy alasannya yaitu kacer rambo memang pahlawan beneran, pada piala Brother SF Kelas Ebod Vit dan Golden Boy dia menangi dengan telak.



Kacer rambo milik om edy memang di akuinya memiliki bahan yang glamor dan volume bunyi kicau yang luar biasa, di tambah lagi pervorma tenaganya yang durasi kerjanya lama, sehingga alasan itulah dipilih nya kacer rambo milik bang fandy mendampinginya di setiap lomba burung.

disunting dari artikel omkicau.com



0 Response to "Kacer Ini Di Beli 150 Juta, Masih Di Tambah Sepeda Motor Gres Seharga 25 Juta"

Total Pageviews