Latest News

Membuat Kacer Dapat Ngobra Buka Ekor Dan Sayap.


Burung Kacer yang sudah sanggup mengeluarkan tarian buka ekor menyerupai dengan ular kobra biasanya mempunyai usia yang sudah cukup sampaumur yaitu usianya kurang lebih sekitar 1 1/2 tahun keatas. Kacer yang masih bakalan tentunya harus melewati beberapa proses tahapan terlebih dahulu diantaranya menyerupai proses menghilangkan trotol, proses ngriwik, Proses ngeplong gacor sesudah itu barulah burung sanggup setrik full bisa mengeluarkan bunyi dan tarian buka ekor. 

Apabila burung kacer yang sudah memasuki usia sampaumur tapi belum ngeplong apalagi ngobra itu berarti terdapat kekurangan dalam segi perawatan. Maka dari itu disini akan memperlihatkan Tips Agar Membuat Kacer Ngobra Buka Ekor Dan Sayap:


Proses Penjinakan
Proses Menjinakan Kacer, Proses tersebut memang dibutuhkan semoga Anda sanggup dengan gampang melaksanakan perawatan harian, Walaupun sebagian kicau mania mempunyai aliran kacer yang dibentuk untuk kontes biasanya dihentikan terlalu jinak. Namun untuk sebagian pemula mempunyai burung yang jinak tentu akan mempermudah perawatan menyerupai proses memandikan burung dengan trik pengebakan dengan karamba. Proses penjinakan burung pertama kali sanggup dilakukan dengan trik memandikan burung dengan trik disemprot.

Kebersihan Sangkar
Kebersihan Sangkar, Kebersihan sangkar sangatlah penting bagi kesehatan burung, Sangkar yang higienis sanggup menghindarkan burung dari banyak sekali macam penyakit. Burung yang sakit tentu tidak sanggup tampil maksimal dan menghambat proses buka ekor.

Pemberian Pakan yang Bernutrisi
Pemberian Pakan Kacer yang Bernutrisi, Pemberian pakan yang terpenting selain voer yang sempurna ialah pertolongan extra fooding. Pakan suplemen tersebut memang sangat dibutuhkan semoga burung mendapat kandungan protein yang tinggi. EF sanggup dan meningkat hormon sehingga burung akan rajin untuk berbunyi. Anda sanggup memperlihatkan jangkrik atau kroto.

Mandi Bak Karamba
Mandi Bak Karamba, Proses pemandian burung setrik teratur membuat tubuh lebih segar, mandi setrik rutin juga sanggup membuat burung lebih cepat berbunyi. Prosses memandikan burung sanggup dilakukan 2x sehari yaitu dipagi hari sesudah pengembunan dan disore hari.

Proses Pengembunan
Proses Pengembunan Kacer, Seperti burung dialam liar burung hasil tangkaranpun akan sangat bahagia berkicau dipagi hari. Udara dipagi hari sanggup membantu burung lebih gampang mengontrol suhu tubuh sehingga pernapasannya pun akan lebih manis dibandingkan burung yang tidak pernah diembunkan.

Proses Penjemuran
Proses Penjemuran, Penjemuran memang sangat dibutuhkan oleh semua jenis burung semoga cepat berkicau. Lakukan penjemuran minimal 2 jam sehari dan itu dilakukan pada pagi hari. Perhatikan juga durasi penjemuran, Penjemuran yang berlebihan juga tidak manis bagi burung tapi penjemuran yang kurang juga tidak akan memperlihatkan efek yang konkret pada burung.

Proses Mastering Burung
Proses Mastering Burung, Jika burung Anda ingin dilirik oleh juri selain dari gaya tarung ngobra burung Anda juga harus mempunyai bunyi isian yang mewah. Pendapat bunyi isian yang glamor memang berbeda beda namun usahan cari bunyi mastering yang memliki speed yang cepat dan bunyi yang kasar, Karena untuk tren isian ketika ini ialah volume yang agresif dengan speed yang cepat.

Proses Pelatihan
Proses Pelatihan, Dalam melaksanakan proses training Anda sanggup mengadu kacer yang Anda miliki dengan burung lain. Coba terlebih dahulu satu lawan satu, Jika dirasa burung yang Anda miliki sudah mulai terbiasa diadu Anda sanggup sering membawa jalan jalan melatih burung dengan mengikutkan event lomba latber didaerah Anda.

Proses Pengumbaran
Proses Polier, Langkah terakhir ialah proses polier atau sangkar umbaran sanggup membantu burung menjaga stamina. Lakukan proses umbaran 2-3 kali dalam satu ahad dan Anda sanggup melihat karenanya sesudah kurang lebih 1 bulan. Burung kacer milik Anda insyaalloh akan lebih rajin berkicau, mempunyai bunyi yang lebih keras dan panjang.

Cara Membuat Kacer Ngobra memang tidak sanggup dilakukan dengan trik yang cepat, Anda sanggup mempraktekan tips diatas dan melakukannya dengan sepenuh hati serta penuh dengan kesabaran.


Semoga bermanfaat dan Salam Kacermania.




0 Response to "Membuat Kacer Dapat Ngobra Buka Ekor Dan Sayap."

Total Pageviews