Latest News

Kisaran Harga Burung Kacer Tahun 2015

Harga Burung Kacer memang terkadang tidak menentu sebab usul terhadap burung kacer sanggup naik sewaktu-waktu. Apalagi burung kacer ini telah difavoritkan dalam sejumlah perlombaan kicauan burung di beberapa daerah, oleh sebab itu banyak penghobi burung mulai tertarik dengan burung yang satu ini. Burung kacer memang tidak semungil burung kenari, namun masih tetap indah untuk dipandang, warna bulunya juga tidak kalah anggun dari burung lainnya. Untuk soal kicauan, sudah tidak sanggup diragukan lagi bahwa burung kacer ini memang mempunyai kicauan yang unik dan merdu yang sanggup menarik perhatian para penghobi burung dimana saja berada. Dalam hal perawatannya, burung kacer juga tidak terlalu sulit, jadi Anda tidak akan terlalu banyak mengeluarkan banyak biaya untuk perawatannya, selain itu harga belinya juga tidak terlalu tinggi meskipun dikala ini burung kacer termasuk burung yang sedang difavoritkan. Harga dari Burung Kacer memang termasuk lebih terjangkau daripada burung yang lain, oleh sebab itu termasuk banyak yang mempunyai dan memelihara burung kacer di Indonesia. Untuk dijadikan bisnis pun pasaran burung kacer ini termasuk menjanjikan, oleh sebab itu banyak yang memelihara burung kacer dan mencoba mengembangbiakkannya semoga memelihara burung ini tidak sanggup hanya menjadi sekedar hobi tetapi juga sanggup menghasilkan pendapatan yang menguntungkan. Apalagi kalau burung kacer yang Anda jual berwarna anggun dan suaranya merdu. Jika dilihat dari bentuk tubuhnya ini, burung kacer mempunyai tubuh yang tangguh dan juga termasuk sebagai burung yang suka bertarung, oleh sebab itulah banyak yang menyukai burung ini sebab burung ini bentuk tubuhnya nampak gagah. Pada dikala diikutkan dalam lomba kicauan burung pun seringnya burung ini kicauannya menuai banyak pujian, namun herannya harga pasaran dari burung ini sangat terjangkau sehingga siapapun sanggup mempunyai burung kacer ini dengan gampang sebab Harga Burung Kacer yang sanggup dijangkau oleh siapa saja. Jika Anda tertarik dengan burung kacer ini maka tentunya Anda perlu mengetahui wacana burung ini dengan baik sebelum membelinya.

Informasi Seputar Burung Kacer
Burung kacer ini secara global dikenal dengan nama Magpie Robin. Sejatinya burung kacer terdiri dari 2 jenis yang dikenal di Indonesia, yaitu kacer jawa dan kacer sumatra yang juga dikenal dengan kacer poci. Kedua jenis burung kacer ini tidak berbeda jauh, bagi orang awam yang tidak mengerti wacana burung niscaya susah untuk membedakan kedua jenis burung kacer ini sebab yang paling membedakan dari kedua burung kacer ini yaitu warna hitam dan putih yang terdapat pada bulunya. Kacer jawa biasanya lebih didominasi oleh warna hitam sedangkan kebalikannya kacer sumatra atau kacer poci warna putih pada bulunya lebih banyak daripada kacer jawa. Burung kacer ini sanggup mengeluarkan bunyi yang keras, nyaring namun merdu. Burung ini juga peka terhadap suara-suara yang ada di sekitarnya dan sering berusaha untuk menirukan bunyi yang ada di sekitarnya. Burung ini sangat enerjik, dikala sedang berkicau ia akan berlompatan ke sana kemari sambil membuka ekornya, apalagi kalau cuaca di sekitar lingkungannya sedang panas, maka burung kacer ini akan menjadi semakin riang.
Download Suara Burung Kacer ) Gacor

Tips Memilih Burung Kacer
Untuk Anda yang masih awam tentunya akan galau ketika hendak menentukan burung kacer pertama Anda bukan? Maka dari itu untuk mendapat burung kacer yang berkualitas dan sesuai dengan harapan Anda, maka berikut ada beberapa tips yang sanggup Anda gunakan untuk menentukan burung kacer. Pertama, Anda harus tahu tujuan Anda dalam membeli burung kacer, kalau Anda ingin menentukan burung kacer berdasarka kualitas kicauannya, maka Anda sanggup memilh burung kacer jantan dengan warna bulu hitam yang mengkilat. Kemudian, untuk mendapat yang berkualitas Anda juga sanggup menentukan dengan melihat dari bentuk paruhnya, hindari pemilihan burung kacer yang paruhnya membengkok, akan lebih baik menentukan burung kacer yang paruhnya lurus, kemudian semakin erat serpihan lubang hidung dengan mata maka akan semakin berkualitaslah burung kacer yang Anda pilih. Selanjutnya, cobalah pilih burung kacer dengan bentuk kepala yang sedikit kotak dengan mata yang tajam dan melotot, burung kacer yang demikian biasanya mempunyai daya juang yang tinggi dan selalu bersemangat. Jika melihat dari serpihan lehernya, kalau nampaknya lehernya terlihat panjang dan juga berisi maka hal tersebut membuktikan bahwa burung kacer tersebut mempunyai bunyi yang keras dan lantang maka akan sangat baik kalau dipilih. Perhatikan juga nafsu makan dan kelincahan gerak dari burung kacer itu, semakin lincah burung itu tentunya semakin sehatlah ia dan semakin baik pula kualitasnya. Postur tubuh yang sesuai antara serpihan kepala, leher hingga kaki juga membuktikan burung kacer berkualitas juara. Tentunya perlu Anda sadari bahwa semakin berkualitas burung kacer tersebut maka akan semakin mahal harganya dan Anda perlu menyiapkan dana yang cukup yang sesuai dengan Harga dari Burung Kacer yang Anda pilih tersebut (Ciri Kacer Jantan yang Bagus, Ciri Burung Kacer Berkualitas Bagus )

Harga Burung Kacer
Harga dari Burung Kacer yang paling murah yaitu sekitar Rp 200.000 sedangkan biasanya yang paling mahal hanya berkisar 1 jutaan rupiah saja. Jika Anda hendak membeli burung kacer yang masih anakan memang harganya biasanya hanya Rp 200.000 namun tentunya untuk siap dilombakan sedkit membutuhkan waktu dan perawatan yang baik semoga burung kacer Anda menjadi berkualitas dan siap dilombakan. Namun sebab memang burung kacer ini mempunyai sifat yang lincah maka dari itu akan sangat menyenangkan untuk merawat burung ini dari kecil. Untuk kacer jawa yang masih anakan biasanya dihargai seharga Rp 300.000 hingga Rp 500.000 sedangkan yang sudah cukup umur dan siap lomba biasanya harganya sekitar Rp 900.000 hingga Rp 1.400.000. Sedangkan untuk burung kacer sumatra atau kacer poci yang masih kecil harganya sekitar Rp 50.000 hingga Rp 70.000, sangat murah bukan? Untuk kacer poci yang sudah cukup umur harganya sekitar Rp 700.000 hingga Rp 1.200.000. Kemudian kalau Anda mempunyai harapan untuk berbisnis burung kacer maka Anda perlu burung kacer betina yang siap dibiakkan dalam waktu erat untuk itu Anda cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 300.000 saja. Melihat dari kualitasnya, tentunya ini terbilang cukup murah kalau membicarakan soal Harga Burung Kacer.

0 Response to "Kisaran Harga Burung Kacer Tahun 2015"

Total Pageviews