Latest News

Mari Cari Tau, Jenis Pleci Yang Manis Untuk Di Lombakan

Ada 3 jenis pleci yang niscaya familiar bagi pleci lovers di indonesia yang pertama yakni pleci auriventer atau lebih dekat di sebut pleci auri, kedua yakni pleci buxtoni jenis ini akan gampang anda temukan di pulau jawa sekitar bogor dan banten dan yang terakhir yakni jenis pleci montanus.


Tetapi bahwasanya banyak tipe pleci lainya yang tidak kalah terkenal tercatat ada 7 jenis pleci yang banyak dipelihara di indonesia selain 3 pleci yang telah dibahas di atas, 4 jenis lainya yakni pleci salvadori enggano, pleci black capped, pleci dakun maput atau muria dan terakhir pleci dakun macok.

Penilaian jenis pleci yang anggun dilombakan ini menurut karater bunyi dan mental pleci itu sendiri ketika di gantang di lapangan sehingga menunjukkan dampak evaluasi yang baik. Mari kita bahas gotong royong rekomendasi penulis pada ketika menentukan pleci yang anggun untuk dilombakan.

Jenis pleci terbaik untuk dilombakan

1. Pleci Auriventer
Jenis pleci yang sanggup digolongkan mahal bayangankan harga bakalan pleci ini sanggup di bandrol dengan harga 200.000 cukup mahal dibandingkan jenis pleci lain. Karakter bunyi pleci ini lebih ngebass dan gampang di seting ngerol sehingga burung pleci jenis ini sangat cocok untuk dilombakan.


disini )

4. Pleci montanus
Pleci jenis ini banyak ditemukan di beberapa kepulauan di indonesia dan filipina, mempunyai tubuh yang lebih besar sedikit dari pada pleci buxtoni dan mempunyai abjad bunyi yang unik kencang tetapi agak sedikit serak.



Begitulah beberapa jenis pleci yang direkomendasikan untuk dilombakan, bukan berarti jenis lain tidak baik tetapi jikalau dilihat dari karakternya jenis pleci di atas sanggup menjadi pilihan kita semua.

Semoga artikel ini sanggup bermanfaat

0 Response to "Mari Cari Tau, Jenis Pleci Yang Manis Untuk Di Lombakan"

Total Pageviews