Latest News

Istilah Lovebird Halfsider, Hanya Rumor Atau Nyata?

Halfsider yaitu salah satu fenomena unik yang terjadi pada burung atau ada isu ini pun terjadi pada binatang lain, anda pernah liat binatang atau menusia kembar? ya ada dua langsung yang mirip, nah halfsider pada burung yaitu kebalikanya dimana 2 burung bergabung menjadi 1 bentuk burung. Hal ini memang benar-benar terjadi walaupun banyak orang iseng yang melaksanakan paiting atau sepuhan kepada beberapa burung dan menyampaikan ini halfsider. Harga dari burung halfsider juga sangat fantastis dimana ada yang menjual burung lovebird halfsider hingga puluhan juta rupiah, diatas harga lovebird blorok pastinya.

Memang untuk menghasilkan halfsider ini tidak sanggup diprediksikan, walaupun tampaknya banyak orang mempunyai ramuanya. Kenapa halfsider tidak sanggup di prediksi? sebab tidak ada keterunan yang sama sanggup dihasilkan, malah banyak orang menyampaikan jikalau halfsider ini didapat ketika pembuahan dari 2 embrio jenis kelamin yang berbeda maka terbentuk lah burung halfsider yang mempunyai 2 jenis kelamin, tidak diketahui kelaminnya jantan atau betina.

Berikut ini yaitu gambar dimana rumus halfsider dibentuk, saya sendiri belum pernah mencobanya jadi jikalau ingin mencoba sahabat sanggup melakukanya dirumah.

Sumber: kicaumania.or.id
Artikel diatas diambil dari beberapa sumber, saya sendiri belum pernah mencobanya. Saya berharap artikel ini sanggup bermanfaat untuk sahabat semua, sekian artikel dari saya.


Bonus gambar lovebird halfsider





0 Response to "Istilah Lovebird Halfsider, Hanya Rumor Atau Nyata?"

Total Pageviews