Latest News

6 Cara Terbukti Berhasil Ternak Burung Kacer

Ternak kacer tentu menjadi kegiatan menyenangkan untuk para pecinta burung, diantara kalangan pecinta burung, burung kacer merupakan jenis burung yang sudah dekat dengan mereka. Sehingga ternak kacer remaja ini sudah banyak dilakukan oleh pecinta burung di tanah air.



Jenis burung kacer yang sering diternak yaitu ternak burung kacer jawa, ternak burung kacer poci. Bedanya yaitu terletak pada jenis burung terutama pada potongan warna bulu. Burung kacer mayoritas mempunyai bulu berwarna hitam dari mulai dada hingga kloaka, sedangkan kacer poci yang mempunyai bulu warna hitam hanya hingga pada dada, sedangkan di potongan kloaka kacer poci mempunyai warna putih.

Beternak kacer bukanlah perkara gampang untuk pemula, banyak hal yang perlu dipelajari oleh sebab itu hanya sekedar membuatkan dari pengalaman banyak breeder yang ane kenal berikut yaitu beberapa cara untuk ternak kacer :

3 langkah akurat menjinakan kacer )

2. Kandang ternak

Siapkan sangkar untuk burung yang akan diternak buat saja sangkar dengan panjang 100cm, lebar 100cm dan tinggi 200cm. kami sarankan untuk menciptakan sangkar ternak kacer dari materi kayu balo, sebab struktur kayu balo kerasa dan baik untuk materi baku sangkar ternak kacer.

pilihan jenis pakan yang manis untuk performa kacer )

Ketika remaja maka burung kacer sudah berkicau dan menjadi tanda bahwa kacer sudah siap untuk dipanen. Berikut beberapa hal terkait dengan tatacara dan panduan ternak kacer, untuk mendapat hasil yang maksimal perhatikan beberapa hal yang sudah kami bagi, bahkan saat sedang didapati duduk perkara sebaiknya tanyakan kepada yang sudah jago ternak kacer, sehingga tidak akan berakibat mengakibatkan burung kacer mati.

0 Response to "6 Cara Terbukti Berhasil Ternak Burung Kacer"

Total Pageviews