Latest News

Tips Semoga Burung Lovebird Muda Ngekek Panjang


Pertanyaan seputar rawatan lovebird muda semoga bisa dan bisa ngekek panjang merupakan pertanyaan yang sering muncul di blog ini ataupun di lembaga rawatan burung.

Menurut pemain-pemain seorang jago lovebird, secara garis besar kemampuan lovebird untuk bisa ngekek panjang dan durasi usang bisa juga disebabkan oleh garis keturunan dari kualitas indukannya.

 muda semoga bisa dan bisa ngekek panjang merupakan pertanyaan yang sering muncul di blog Tips semoga burung lovebird muda ngekek panjang
Lovebird
Jika Anda mempunyai burung lovebird muda dan akan lebih baik kalau dari hasil ternakan sendiri, maka Anda sanggup memantau perkembangan lovebird muda tersebut. Anda sanggup memantau kemampuan ngekek burung lovebird muda tersebut sehingga bisa terpantau kemampuan durasi ngekeknya.

Dengan melihat potensi dan kemampuan LB muda tersebut, maka Anda tinggal memoles dan mengasah kekurangannya dengan cara memasternya memakai suara-suara masteran yang tepat.

Suara burung-burung lain yang bisa melatih kemampuan ngekek panjang lovebird bisa berupa burung Ciblek, Ciblek gunung, pinesan, Cucak jenggot atau burung kenari. Sedangkan proses training dan pemasteran sanggup Anda lakukan sesudah mandi pagi dan penjemuran. Caranya sanggup dengan mengantung sangkarnya diantara burung-burung masteran tersebut.

Namun kalau terpaksa Anda tidak mempunyai burung lain yang akan dijadikan masteran maka Anda mempunyai alternatif lain dengan cara mencari/download bunyi masteran burung-burung jenis tersebut lalu memutarnya memakai audio elektronik.

0 Response to "Tips Semoga Burung Lovebird Muda Ngekek Panjang"

Total Pageviews