Latest News

Tips Pemilihan Kandang Kenari

Sangkar merupakan kawasan tinggal utama burung yang dipelihara atau dibudidayakan, oleh alasannya yaitu itu sangkar sebaiknya dipilih dari materi yang berkualitas, desain yang keren dan tidak lupa untuk tetap memperhatikan aspek kenyamanan untuk ditinggali sang burung. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai Tips pemilihan sangkar kenari yang sanggup anda gunakan sebagai acuan atau pola dalam menentukan sangkar burung peliharaan anda.
Memilih Sangkar yang Nyaman untuk Kenari
Tips pemilihan sangkar kenari yang pertama yaitu anda harus memperhatikan aspek ukuran sangkar. Ukuran yang cukup bagi sangkar tidak terlalu sempit dan tidak terlalu luas akan menciptakan kenari gampang bergerak ke arah beliau suka. Ukuran sanggup anda sesuaikan untuk berapa jumlah burung yang akan menempati sangkar tersebut. Sangkar dengan ukuran yang besar cocok untuk hidup dan dihuni oleh beberapa burung dan hal tersebut biasanya diterapkan oleh peternak burung kenari. Namun bagi anda yang ingin mengkhususkan burung kenari untuk tinggal dalam satu kandang, maka sangkar yang paling cocok yaitu sangkar dengan ukuran 35 cm x 35 cm x 55 cm. Bentuk sangkar sanggup persegi panjang atau dengan atap menyerupai kubah.
Contoh Sangkar untuk Burung Kenari :
sumber sangkar :
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/10/31/4865587_20121031095058.jpg

sumber sangkar :
https://pengrajinsangkarburung.files.wordpress.com/2013/03/cropped-sangkarburung-mahkota-lorenggelap-0856-485-709-70.jpg

sumber sangkar :
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgyrUQiOc5wcdgVN-28QIhzLJUca2D9rVKT3S_h6DCealYYLKtGvg4cFx7xBtfsre7NumIoARXR4PTX73WtyfkLO7FsiIgG3DHNIHx7N33J4_qMMd2Qcoo9dCXhGqNq78NWRJ6UPsPyx3Q/s1600/Sangkar.jpg

Sangkar yang baik juga mempunyai tampilan yang bagus pula. Oleh alasannya yaitu itu, Tips pemilihan sangkar kenari sanggup anda lakukan dengan menentukan sangkar yang dicat, divernis, dan atau dipelitur. Hal tersebut akan terlihat sangkar menyerupai halnya jeruji jendela kamar kita. Bahan dari sangkar burung juga harus anda perhatikan, alasannya yaitu kalau anda salah menentukan sangkar dengan materi gampang rusak, itu akan menciptakan anda mengeluarkan biaya lebih dalam membeli kembali sangkar untuk burung.
Jangan lupa untuk Tips pemilihan sangkar kenari selanjutnya yaitu memperhatikan adanya tenggeran di dalam sangkar atau tidak. Hal tersebut sangat perlu diperhatikan mengingat sangkar yang nyaman yaitu yang mempunyai tenggeran untuk kawasan burung bersantai ria sambil bersiul mengeluarkan suaranya. Tenggeran juga sama halnya mengenalkan burung pada kehidupan liarnya di alam, bahwa kebiasaan burung yaitu bertengger di dahan atau ranting pohon, sehingga tenggeran itu fungsinya hampir sama menyerupai yang ada di alam bebas.
Cara menentukan sangkar burung kenari tidak sanggup lepas dari adanya aksesoris untuk mempercantik sangkar. Aksesoris bagi insan juga berfungsi sebagai alat mempercantik penampilan, oleh alasannya yaitu itu aksesoris menyerupai kawasan pakan dan minum kenari perlu dipilih dari materi yang unik dan atau dari barang yang mempunyai nilai keindahan. Anda tidak harus mengeluarkan kocek terlalu banyak dalam hal Tips pemilihan sangkar kenari yang satu ini, alasannya yaitu anda sanggup memanfaatkan materi atau barang bekas di sekitar anda untuk dipakai sebagai kawasan minum atau kawasan makan. 

0 Response to "Tips Pemilihan Kandang Kenari"

Total Pageviews